Uncategorized - 04 October 2017

3 Makeup Hacks yang Pasti Berguna Untuk Sehari-hari

Admin - 04 October 2017
3 Makeup Hacks yang Pasti Berguna Untuk Sehari-hari
Makeup is truly a piece of art. Why? Karena pada dasarnya make up adalah menggambar wajah kita sendiri. Ada teknik-teknik tertentu untuk membuat eyeliner, dan harus teliti biar nggak berantakan. Memang terdengar agak ribet dan menyusahkan sih, tapi kita nggak bisa lepas kan dari make up. Worry no more! Aku punya beberapa tips yang akan mempermudah rutinitas makeup-mu.

1. Bobby Pin for Eyeliner

Ternyata bentuknya bobby pin itu mempermudah dalam membuat eyeliner lho. Gunakan liquid eyeliner-mu dan bubuhkan pada ujung bobby pin. Tempelkan pada bagian ujung mata hingga tercetak bentuk yang diinginkan. Selanjutnya tinggal mengisi bagian dalamnya. Eyeliner akan terbentuk rata di bagian kanan dan kiri.

2. Spoon Shade

Kali ini sendokmu bukan untuk makan es krim atau menyendok nasi goreng namun untuk mencetak shading pada bagian pipi. Gunakan gagang sendok untuk membentuk alur shading pada tulang pipimu sehingga lebih rapih. Tinggal di-blend deh

3. Polaroid Mascara

Sering nggak sih saat pakai mascara dan berantakan ke bagian kelopak mata? Males kan membersihkannya lagi? Polaroid lamamu yang sudah mulai pudar ternyata bisa digunakan untuk menutupi kelopak mata dan kamu bisa bebas mengaplikasikan mascara tanpa khawatir berantakan. Nggak susah kan? Alat-alatnya pun mudah ditemukan. Yuk, langsung dicoba dan buat make up mu semakin indah dan nggak menyusahkan. Cek selengkapnya di Youtube channnel iSTYLE.

Sumber: https://blog.istyle.id/3-makeup-hacks-yang-pasti-berguna-untuk-sehari-hari/

Comments

You must Register or Login to post a comment.