Uncategorized - 28 September 2017

Buat Gaya Makin Keren Dengan Colorful Jacket

Admin - 28 September 2017
Buat Gaya Makin Keren Dengan Colorful Jacket
Jaket berwarna memang lagi trend banget sekarang. Colorful jacket punya kekuatan bikin statement look dengan mudah. Gaya sehari-hari yang terkesan biasa jadi makin keren dengan colorful jacket. Berbagai warna juga bisa dipilih dan disesuaikan dengan fashion item yang sudah ada di lemari. Awalnya, jujur aku agak bingung mikirin gimana kombinasi jaket-jaket ini, karena biasanya aku lebih akrab sama jaket denim, tapi lama-lama jadi terbiasa juga dan akhirnya dapet beberapa ide. Berikut 3 colorful jacket yang yang bisa jadi inspirasi gaya OOTD kamu.

OLIVE GREEN

Pattdevdex Jacket

Patdevdex Jacket

I think this pop up olive green colored slim-fit leather jacket looks sophisticated. Detail unfinished kain di bagian lengan dan bawah jaket memberi kesan grunge. Padukan bersama midi skirt pleat hitam dan t-shirt hitam polos. Sedikit tips, supaya penampilan ini nggak terlalu bernuansa dark, pakai makeup yang cerah aja.

Patdevdex Jacket

Patdevdex Jacket

PINK

Pattdevedex Jacket

Pattdevdex Jacket

Outfit pink nggak selalu identik dengan girly lho. A touch of boyish look bisa didapatkan dengan jaket berwarna ini. Kombinasikan jaket pink dengan sesuatu yang bold bermotif garis. Plus leather short pant hitam bikin gaya makin keren. You can wear this look when hanging out with your friends or having a casual date. Oh ya, pakai jaket sendiri nggak mesti full. Style your jacket like a fashion blogger. Santai tapi tetep kelihatan elegan, kan?

Pattdevdex Jacket

Pattdevdex Jacket

LIGHT BROWN

Patdevdex Jacket

colorful Jacket This one basically can level up your outfit! Brown leather jacket memang bisa jadi great addition yang keren buat berbagai style, termasuk dengan dress sekalipun. So, kalau kamu gemar banget pakai midi dress untuk gaya simpel, coba deh paduin sama jaket kulit cokelat. Dijamin langsung upgrade. Pilih sepatu yang bikin statement look makin maksimal misalnya sneakers abu-abu metalik. colorful Jacket   colorful Jacket    

Sumber: https://blog.istyle.id/buat-gaya-makin-keren-dengan-colorful-jacket/

Comments

You must Register or Login to post a comment.