Fashion - 19 September 2017

3 Tips Stylish Mengikat Scarf

Admin - 19 September 2017
3 Tips Stylish Mengikat Scarf

Being fashionable is definitely about fresh looks and avoiding boredom. Namun bukan berarti untuk terus membeli barang baru. Be creative with items that you already have or even your mom’s or your sister’s. Nah, gimana kalau sekarang aku bermain-main dengan scarf?

Aku punya 3 cara menggunakan scarf sebagai aksesoris yang dijamin tidak terlihat membosankan dan akan mempermanis penampilan. You only need 1 square scarf to do these styles. Keep scrolling!

1. BANDANA

Cukup lipat scarf menjadi bentuk segitiga dan lipat dari bagian kain yang lebih panjang sampai ke bagian ujung. Lipatan yang diinginkan adalah lipatan yang cukup kecil. Setelah itu lingkarkan pada bagian belakang kepala dan ikat kain di atas kepala membentuk pita.

2. NECK ACCESSORY

The first step is the same with the bandana style. Lingkarkan kain hasil lipatan pada leher. Agar lebih mudah, kamu bisa pakai peniti, pin atau bros agar terlihat lebih manis. Atau kamu bisa ikat scarf ala dasi pramuka. Pretty easy, right?

3. PANTS ACCESSORY

This one is the easiest one to make your plain pants look prettier. Lakukan lipatan yang sama pada langkah pertama di atas dan cukup diselipkan pada kaitan ikat pinggang di celana kamu. Yang harus diingat adalah scarf yang dipakai lebih baik yang bercorak sehingga bisa memberi detail manis pada celana.

That’s it! My 3 ways to style scarf. Sangat mudah dan bisa diaplikasikan kapan saja kamu mau. If you want to see me do the scarf styling, just go to iSTYLE Indonesia Youtube channel and watch my newest video.

Sumber: https://blog.istyle.id/3-tips-stylish-mengikat-scarf/

Comments

You must Register or Login to post a comment.