Uncategorized - 22 September 2017

Happy Hang Out : Comforting Days At Caribou Coffee

Admin - 22 September 2017
Happy Hang Out : Comforting Days At Caribou Coffee
Buat kamu para pecinta kopi, nama Caribou mungkin sudah familiar di telinga. Kedai kopi ini memang merupakan salah satu coffee shop chain terbesar dari Amerika Serikat selain Starbucks. Konsep pelayanannya pun serupa. Para pelanggan membeli makanan dan minuman langsung di counter. Queue, order, pay, sit or take away. caribou caribou Caribou punya atmosfer yang begitu homey dan friendly. Dijamin kamu bakal overwhelmed dengan interior dekoratifnya yang memanjakan mata. So comfy to the core! Even if the place becomes quite crowded, you can still feel a sense of private. Cocok untuk kerja, belajar, atau hangout sekalipun. caribou caribou caribou caribou caribou caribou Caribou pula memiliki pelayanan prima sebagai  sebuah coffee shop. They do have very reliable coffee experts and baristas. Mereka dengan senang hati akan memberimu suggestion soal menu pairing. Jadi, nggak perlu tuh kesulitan untuk menentukan makanan apa yang cocok untuk minuman kamu. Konsep ini tentu menjadi bukti komitmen Caribou yang memberikan service dengan fun, passionate, dan authentic. Nggak heran banyak pelanggan reguler mereka sangat betah dan rela bolak-balik ke sini untuk hanya sekadar ngopi dan cari inspirasi. caribou caribou caribou caribou caribou Penyajian menu makanan di sana juga dapat dibilang apik, seems like a proper bakery or mini restaurant. Find out more details below.

Crunchy Chocolate Cake

caribou Bila kamu lagi cari kudapan yang manis-manis untuk mulut, silakan pesan Crunchy Chocolate Cake sebagai teman kopi atau teh kamu. Manisnya pas banget. Better langsung dimakan saat disajikan ya, soalnya akan cepat meleleh kalau kamu biarkan terlalu lama.

Banana Carrot Cake

caribou Tidak terlalu manis dengan rasa pisang yang mendominasi. It’s quite crunchy and soft. Banana carrot cake sepertinya cocok dimakan bareng minuman seperti Cross Fox Espresso atau Ice Mango Black Tea.

Steak Sandwich

caribou Tadaaaa! Ini dia makanan andalan di Caribou. Bisa dibilang steak sandwich adalah menu best seller di sini. Enak banget! Apalagi saat disajikan masih panas. Dagingnya super empuk. Belum lagi dipadukan dengan cheese dan caramelized onion yang bikin benar-benar worth melting for.

Beef Bacon and Egg Bagel

Nggak perlu bingung kalau kamu lagi cari menu sarapan yang pas untuk melengkapi pagi kamu. Menu ini tentu akan mengenyangkan dengan rasa yang akan memanjakan lidah kamu. Pas banget kan kalau digabung dengan kopi?

Lasagna

caribou Feeling a little bit Italian? Try this Caribou made Lasagna. Dengan daging dan tesktur lembut plus rasa yang tidak begitu asam, menu lasagna-nya Caribou cocok untuk lidah orang Indonesia. Nggak perlu khawatir kalau kamu kurang cocok dengan makanan khas barat.

Crafted Press

caribou Just like the name, this coffee is crafted, slow-crafter to be exact. This one is also mixed with cream and real sugar. So smooth when you drink it. Kamu bisa pilih sendiri rasanya: original, caramel, cokelat, atau vanilla.

Caribou Coolers

caribou Untuk pecinta kopi, kamu pasti akan suka minuman ini karena lumayan strong dengan tingkat manis yang tidak lebay. Sama seperti Crafted Press, kamu dapat memilih flavor untuk Caribou Coolers. Pilihannya ada cokelat, vanilla, mocha, serta caramel. Caribou Coffee sendiri sudah ada di beberapa busy point di Jakarta, seperti Senopati, Generali Tower Kuningan, Sarinah Thamrin, serta Cilandak Town Square. Truth to be told, they are really great place to experience. With their coffee 5S steps -Sniff, Slurp, Savor, Share, Summarize-, Caribou really came out on top as a coffee shop!     Caribou Coffee Senopati Jalan Senopati No.52, Kebayoran Baru Jakarta Selatan Opens: 6.30 AM - 11 PM

Sumber: https://blog.istyle.id/happy-hang-comforting-coffee-caribou/

Comments

You must Register or Login to post a comment.