Uncategorized - 12 September 2017

Cek 7 Produk Skin Care Berkualitas Mulai Dari 90-an Ribu

Admin - 12 September 2017
Cek 7 Produk Skin Care Berkualitas Mulai Dari 90-an Ribu
Skincare sudah jadi kebutuhan wajib untuk merawat wajah. Nggak heran banyak wanita mengeluarkan budget mahal untuk melengkapi ritual kecantikannya. Tetapi cantik tidak harus selalu mahal lho. Ada berbagai produk skincare yang bisa didapatkan dengan harga terjangkau. Plus kualitas skin care ini juga bagus dan tak jarang jadi favorit beauty enthusiast. Here we go, 7 produk skin care mulai dari 90-an ribu yang bisa didapatkan di iLOTTE.com.

1. Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser, IDR 128,000

Cathy Doll Acne Solution Serum Foam Cleanser Solusi tepat buat masalah jerawat dan kulit sensitif. Sabun muka yang efektif mencegah jerawat, mengurangi peradangan, serta membantu menghilangkan noda jerawat.

2. Corine de Farme Gentle Rose Water, IDR 97,750

Corine de Farme Gentle Rose Water Menyegarkan dan menenangkan kulit, gentle rose water paling pas digunakan setelah cleansing milk. Aroma mawar alami membuat ritual membersihkan wajah semakin relaxed dan nyaman.

3. Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Gold & Snail, IDR 148,000

Cathy Doll Baby Bright Booster Mask Gold & Snail Masker tanpa bilas yang akan membuat kulit lebih elastis, kencang dan lembap dalam sekejap. Kandungan gold dan ekstrak snail mucus membantu menyamarkan tanda penuaan kulit serta menutrisi kulit lebih mendalam.

4. Corine de Farme Micellar Gel Refreshing, IDR, 165,750

Corine de Farme Micellar Gel Refreshing Tekstur gel yang langsung mencair di wajah mampu memberikan kesegaran secara instant tanpa efek kencang dan berminyak. Aplikasikan pada kapas atau jari tangan, lalu usapkan secara lembut tanpa dibilas.

5. Corine de Farme Radiant Eye Serum, IDR, 212,500

Corine de Farme Radiant Eye Serum Perawatan khusus mata yang diciptakan untuk membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan dan warna gelap kantung mata. Dikemas dalam tube praktis yang mudah digunakan.

6. Cathy Doll Water Splash Essence With L-glutathione, IDR, 198,000

Cathy Doll Water Splash Essence with L-glutathione Cream dengan teknologi nano Essence yang memberikan kelembapan dan mencerahkan kulit secara instant saat diaplikasikan. Cream ini berubah menjadi partikel halus seperti air yang mampu meresap ke kulit sehingga memberi efek hydrated.

7. Clarins Instant Light Lip Comfort Oil, IDR, 325.000

Clarins Instant Light Lip Comfort Oil Perawatan khusus bibir yang memberi perlindungan bibir sebelum pemakaian lipstick. Light lip comfort oil akan membuat bibir terasa lembap dan lebih lembut sehingga tidak terasa kering. Bisa diaplikasikan juga sebagai lip shimmer.  

Sumber: https://blog.istyle.id/cek-7-produk-skin-care-berkualitas-mulai-dari-90-an-ribu/

Comments

You must Register or Login to post a comment.