Fashion - 04 September 2017

Monday Mood Booster : Sensatia Botanicals Bath and Body

Admin - 04 September 2017
Monday Mood Booster : Sensatia Botanicals Bath and Body

Gaya hidup serba organik memang makin digemari. Lalu bagaimana kalau produk organik buatan negri sendiri? Hmmm, pastinya jadi lebih menarik buat diikuti. It's Sensatia Botanicals, ladies. Brand kecantikan favorit asal Bali yang punya beragam produk, seperti skincare, hair care ataupun body care. Setelah skin care, kali ini Sensatia Botanicals akan menyempurnakan ritual mandi di rumah dengan sabun, bubble bath, body milk, dan body butter. Sebagai finishing touch, nggak lupa ada essential oil yang akan membawa menciptakan nuansa rileks dan calm habis mandi. iSTYLE is more falling in love with these local gems!

Green Tea and Honey Natural Soap

sensatia 100% terdiri bahan natural. Ingredients-nya mencakup daun teh hijau segar, zat klorofil, perasan jeruk nipis lavender, serta minyak esensial dari tumbuhan jahe. Baunya sangat harum tapi tidak menyengat sampai menusuk hidung. Kulit terasa halus setelah menggunakan sabun ini. Cocok buat semua jenis kulit wanita Indonesia. 

Cleopatra’s Rose Body Milk

sensatia Cleopatra's Rose Body Milk terbuat dari bahan yang bikin tubuh lebih relax. Mulai dari rose damask, lemon peel essential oil, daun geranium, hingga shea butter. Direkomendasikan banget buat pemilik kulit berminyak. Gunakan saat pagi sebelum memulai beraktivitas agar terasa segar sepanjang hari.

Purifying Botanicals Blend

sensatia Terdiri dari lemon, cedarleaf, dan eucalyptus, botanicals blend ini punya efek menenangkan dan wangi yang super segar. Cara menggunakannya sangat mudah. Cukup teteskan oil ke dalam difusser kamu, lalu campurkan dengan sedikit air. Dijamin bisa menyegarkan seluruh ruangan dan meningkatkan mood. Jelas ya, ini bukan untuk pemakaian di kulit.

Tropical Wildflower Body Butter

sensatia The smell of this body butter will remind us of Bali. Teksturnya tidak lengket dan cepat meresap ke kulit. Tropical wildflower cocok dipakai setiap hari saat musim dingin atau hujan agar kulit tidak kering. Sementara untuk cuaca panas, cukup gunakan sekitar tiga kali seminggu agar nutrisi kulit terjaga.

Rosemary Mint Bubble Bath

sensatia sensatia iSTYLE favorites. Fresh yet relaxing. Bubble Bath Rosemary mint ini mengombinasikan aroma khas kayu manis, rosemary Spanyol, daun blue gum eucalyptus serta peppermint. If you're a bit stressful, you can add this to the tub with hot water. Bener-bener menenangkan. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang oily.

Comments

You must Register or Login to post a comment.