Uncategorized - 10 September 2017

3 Steps Nighttime Skin Care Routine

Admin - 10 September 2017
3 Steps Nighttime Skin Care Routine
  Pada malam hari, kulit cenderung kehilangan banyak air sehingga kita membutuhkan rangkaian skincare yang lebih hydrating agar kulit tetap lembab, terutama bagi yang rutin tidur memakai AC. Perawatan malam ini bertujuan untuk proses regenerasi kulit, memperbaiki kerusakan sel kulit akibat radiasi sinar matahari, polusi, serta melawan radikal bebas. Kanebo really acknowledges this. That’s why they provide the hydration boost we need during our beauty sleep. Di artikel kali ini aku bagi rahasia night time skin care routine yang aku lakukan setiap hari.

FIRST SERUM

night time skin care Pertama, aplikasikan First Serum ke wajah kamu setelah mencucinya dengan cleanser. Penting sekali membersihkan wajah dengan cleanser karena bahan-bahan aktif dalam serum agak sulit ditembus oleh kulit yang kering. Serum tersebut akan membuat wajah lebih bercahaya dan lembab. Temukan serum perawatan wajah sesuai kebutuhan kulit di iLOTTE.com.

MOISTURE FLOW LOTION

night time skin care Setelah memakai First Serum, oles Moisture Flow Lotion secara merata ke bagian wajah dan leher sambil dipijat perlahan dengan gerakan memutar. Moisture Flow Lotion ini cocok untuk semua jenis kulit. Teksturnya sangat ringan dan mudah meresap di kulit. It also feels very comfortable on our skin, leaving it so soft after use. Temukan pelembap terbaik untuk merawat kulit wajah malam hari di iLOTTE.com.

NIGHT TIME LIPID WEAR

night time skin care The last one, sapukan Night Lipid Wear ini ke seluruh wajah. Fokuskan ke area mata, hidung, dan mulut secara merata. Pijat lembut juga sampai ke daerah telinga, leher, dan atas dada. Hasilnya pun benar-benar terbukti di pagi hari. Kulitku jadi well-hydrated, terasa kenyal, halus, dan elastis. Temukan krim malam sesuai kebutuhan kulit di iLOTTE.com.

Sumber: https://blog.istyle.id/3-steps-nighttime-skin-care-routine/

Comments

You must Register or Login to post a comment.