Uncategorized - 02 September 2017

Tips Hemat Belanja Bulanan di Online Shop

Admin - 02 September 2017
Tips Hemat Belanja Bulanan di Online Shop
Harga kebutuhan pokok yang makin mahal membuat kita harus kreatif untuk berhemat. Salah satunya adalah dengan belanja bulanan di online shop. Selain hemat tenaga dan waktu, belanja bulanan di online shop terbukti bisa menekan biaya pengeluaran karena kita tidak dipusingkan dengan biaya parkir ataupun makan-makan setelah acara shopping. Tertarik? Sebelum coba simak dulu 4 tips belanja bulanan di online shop biar kita bisa lebih hemat.

1. Tentukan jumlah anggaran

Online Groceries Shopping 2 Pertama-tama, kita harus tentukan dulu jumlah anggaran belanja bulanan. Angka ini akan membuat kita tidak seenaknya memasukkan barang ke dalam cart. Selain itu, dengan jumlah anggaran belanja yang sudah pasti, kita jadi lebih jeli menentukan mana prioritas yang harus dibeli.

2. Buat daftar belanjaan

Online Groceries Shopping Nggak hanya belanja di supermarket, kita harus bikin daftar belanjaan juga saat belanja di online shop. Daftar belanjaan ini adalah lanjutan dari tips pertama. Dengan anggaran yang sudah ditentukan, bikin daftar belanjaan yang sesuai budget. Be discipline.

3. Fokus pada satu online shop

Online Groceries Shopping Fokus pada satu online shop yang memang menyediakan kebutuhan pokok yang lengkap. Jangan lapar mata dan tergoda membuka online shop lainnya.

4. Manfaatkan promo

Online Groceries Shopping Banyak promo yang bisa didapatkan di online shop. Mulai dari bebas ongkos kirim, beli 1 dapat 2 atau diskon kartu kredit. Yang menarik, online shop dikenal paling sering bikin penawaran spesial saat momen tertentu misalnya Single Day, Harbolnas, Jakarta Great Sale, dan Pay Day. Yuk mulai belanja bulanan di sini.

Sumber: https://blog.istyle.id/tips-hemat-belanja-bulanan-di-online-shop/

Comments

You must Register or Login to post a comment.