Fashion - 29 January 2017

One Jumpsuit, Two Events

Admin - 29 January 2017
One Jumpsuit, Two Events

It’s mandatory to look good. Dengan kesibukan dan mobilitas yang tinggi, kamu pasti butuh outfit yang cocok untuk berbagai kesempatan. Chic and versatile, jumpsuit memang dikenal fleksibel untuk beberapa ocassion. Santai ataupun formal, jumpsuit didesain nyaman untuk menemani aktivitas sehari-hari. Jadi bisa dibilang nyaman untuk gaya kasual dan appropriate untuk kerja. Berikut dua inspirasi jumpsuit look for two events.

Casual Look

Nuansa warna pink yang soft terlihat pas untuk tampilan kasual sambil ngopi cantik bareng teman-teman. Untuk mix and match, padukan jumpsuit dengan clutch simpel serta kacamata hitam untuk tampilan classy. Buat casual look kamu lebih menarik dengan tambahan aksesoris seperti gelang atau kalung kecil untuk mempermanis. Hindari aksesoris yang berlebihan ya biar nggak terlihat lebay.

Office Look

Buat office look, kamu masih bisa memadukan jumpsuit look dengan clutch ataupun hand bag agar terkesan lebih rapi. Untuk sepatu, kamu bisa pilih strappy heels yang formal. Soal aksesoris, lengkapi office look kamu dengan jam tangan berdetail rantai kecil atau strap kulit. Kalung kecil juga bisa ditambahkan untuk memberikan kesan feminin yang kuat. Easy, right?   Jumpsuit by Invio (Lotte Shopping Avenue)

Comments

You must Register or Login to post a comment.