Uncategorized - 24 July 2017

Sulap Pakaian Lama Jadi Baru Dengan 3 Fashion DIY

Admin - 24 July 2017
Sulap Pakaian Lama Jadi Baru Dengan 3 Fashion DIY
Kamu pasti punya kan pakaian yang sudah lama tidak dipakai di lemari? Bisa jadi karena bosan, sudah ketinggalan jaman atau nggak tren lagi. Nah, daripada dibuang, iStyle kasih ide buat menyulap pakaian lamamu menjadi baru. Caranya mudah dan dijamin fashion piece kamu terlihat lebih berbeda. Yuk bikin!

Alat dan bahan:

  1. Gunting
  2. Spidol
  3. Penggaris
  4. Jarum
  5. Benang
  6. Tali sepatu / pita
  7. Legging
  8. Kaos cukup besar
  9. Kaos

Caranya:

1. Legging Top

Yup, kamu nggak salah baca. Legging lama bisa dijadikan atasan lho. Caranya sangat mudah. Kamu cukup pilih satu legging yang akandirombak lalu lipat ke arah samping dengan ukuran yang sama dan gunting pada bagian lipatan bawah. Gunting membentuk setengah lingkaran. Bagian ini akan adalah kerah atasan, jadi jangan terlalu besar dan kecil ya.

2. Lace-Up T-Shirt

Kaos yang terlalu santai untuk dipakai keluar ternyata bisa kamu ubah menjadi lebih manis dengan tali sepatu atau pita. Gunakan tali sepatu atau pita dengan warna yang cocok ya. Pada bagian dada kaos, tandai 6 titik dengan jarak yang konsisten dan tidak terlalu jauh. Pada titik yang sudah kamu tandai, buatlah lubang kecil dengan gunting dan mulailah masukan tali sepatu atau pita menyilang pada lubang-lubang tersebut.

3. T-shirt Dress

Kaos yang agak besar bisa dijadikan dress, lho. Jahit pada kedua bagian lengan lalu masukan ke dalam sebagai kantong samping dress kamu. Cara pakainya mudah, plus kamu bisa tambahkan ikat pinggang sebagai aksesoris tambahan. Mudah kan caranya? Well, mungkin kamu akan berpikir ulang untuk membeli pakaian baru. Cek videonya sampai habis ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/sulap-pakaian-lama-jadi-baru-dengan-3-fashion-diy/

Comments

You must Register or Login to post a comment.