Uncategorized - 01 July 2017

4 Cara Praktis Buat Pria Mencegah Penuaan Dini

Admin - 01 July 2017
4 Cara Praktis Buat Pria Mencegah Penuaan Dini
Tidak hanya wanita, pria pasti juga ingin terlihat awet muda. Tapi sayangnya, sedikit dari pria yang memikirkan hal ini saat berusia 20-an atau 40-an. Kebanyakan terlambat menyadari kalau usia kulit mereka lebih tua daripada usia sebenarnya. Sebelum terlambat, kita bisa mulai melakukan 3 kebiasaan untuk mencegah penuaan dini. Sangat praktis, mudah dan tidak menyita banyak waktu.

1. Rajin membersihkan wajah

Anti Aging Tips Men Cara pertama ini sangat crucial dan mudah dipraktekkan. Dengan banyaknya pilihan facial wash saat ini kita bisa sesuaikan dengan tipe kulit. Apakah berminyak, kering atau normal. Perlu diingat kalau pria rawan dengan debu, kotoran dan keringat karena cenderung lebih banyak aktivitas di luar. Usahakan bawa facial wipes untuk jaga-jaga kalau tidak sempat membersihkan muka.

2. Mulai pakai skin care

Anti Aging Tips Men A year from now, you'll wish you started today. Mulailah dengan produk skin care yang basic seperti moisturizer. Better, kalau moisturizer yang dipakai dilengkapi SPF. Fyi aja, salah satu penyebab penuaan dini adalah paparan langsung sinar matahari. Dan biar rutinitas skin care maksimal bisa ditambah dengan serum ataupun krim malam.

3. Rajin olahraga

Anti Aging Tips Men Syarat utama bisa awet muda adalah rajin olahraga. Saat berkeringat, pori-pori kulit akan terbuka dan melepaskan racun yang menyumbatnya. Racun-racun ini yang berpotensi jadi jerawat ataupun flek wajah. Start work out, guys!

4. Perhatikan konsumsi air dan gula

Anti Aging Tips Men Air dan gula adalah dua hal yang punya pengaruh besar pada kesehatan kulit. Dengan minum banyak air putih, kulit akan terhidrasi sehingga terjaga kelembapannya. Gula sendiri sering disebut sebagai salah satu penyebab utama jerawat. Konsumsi gula berlebih akan meningkatkan kadar sebum yang menyumbat pori-pori.

Sumber: https://blog.istyle.id/4-cara-praktis-buat-pria-mencegah-penuaan-dini/

Comments

You must Register or Login to post a comment.