Uncategorized - 23 June 2017

Trik Styling Hijaber Agar Terlihat Tinggi dan Ramping

Admin - 23 June 2017
Trik Styling Hijaber Agar Terlihat Tinggi dan Ramping
Meski sudah bersyukur dengan bentuk tubuh kita, biasanya wanita akan lebih percaya diri kalau bisa tampil tinggi dan ramping. Ya kan? Makanya, kali ini aku mau share beberapa trik styling buat hijabers yang ingin terlihat lebih tinggi dan ramping. Tenang, aku nggak lagi jualan obat peninggi tubuh kok. Berikut ini aku mau share 5 fashion tricks paling simpel dan mudah agar terlihat tinggi dan ramping.

1. Kenakan warna hitam atau monochrome

Hijab fashion trick Fashion trick agar terlihat lebih tinggi dan ramping The most popular trick to date to look taller is wearing black outfit. Yes! Dengan memakai outfit serba hitam, bentuk badan kita jadi tidak terlalu terlihat. Untuk menyiasati agar tidak tampak gothic, aku sarankan kamu menambahkan glowy accessories seperti gelang dan kalung berwarna silver, atau juga bros untuk hijabmu.

2. Gunakan belt

Fashion trick agar terlihat lebih tinggi dan ramping Fashion trick agar terlihat lebih tinggi dan ramping Mengenakan belt membuat potongan badan kita terlihat. Aku suggest agar belt-nya kamu pakai di pinggang dengan benar. Kalau kamu taruh di bawah dada ala-ala waist justru akan membuat tubuh lebih berisi.

3. Pilih tas berukuran kecil

Hijab fashion trick Hijab fashion trick Jangan memakai tas yang terlalu besar supaya kamu tidak kelihatan ‘tenggelam’. Aku sarankan supaya kamu pakai sling bag atau tas mini. Jika kamu sedang mendatangi acara formal, clutch dapat menjadi pilihan utama.

4. Pilih pattern berukuran kecil dan stripes vertikal

Hijab fashion trick Fashion trick agar terlihat lebih tinggi dan ramping Kalau kamu suka dengan baju bermotif, usahakan cari yang pattern-nya kecil ya. Kamu juga bisa memakai dress atau kemeja panjang dengan stripes vertikal agar kamu terlihat jauh lebih tinggi. Hindari stripes horizontal karena tubuh akan terlihat melebar.

5. Tuck it in

Hijab fashion trick

Hijab fashion trick Some of the hijabers are more comfortable with skirts and dresses rather than jeans or pants. Kalau kamu termasuk yang lebih menyukai mengenakan rok atau dress, lebih baik jika baju atasan kamu dimasukan ke dalam roknya agar potongan tubuh terlihat lebih panjang dan membuat kamu terkesan lebih tinggi. Selamat mencoba!

Sumber: https://blog.istyle.id/trik-styling-hijaber-agar-terlihat-tinggi-dan-ramping/

Comments

You must Register or Login to post a comment.