Uncategorized - 23 June 2017

Hijab Tutorial for Office and Party

Admin - 23 June 2017
Hijab Tutorial for Office and Party
Untuk tetap tampil stylish, para hijabers memang harus pintar mix-and-match gaya berpakaian hijab, termasuk saat pergi ke kantor atau mendatangi acara pesta. Kalau aku pribadi pastinya akan membedakan pemakaian hijab saat berangkat kerja ke kantor dan party. Berikut aku share tutorialnya.

Office Hijab

Hijab tutorial office and party Hijab tutorial office and party Step 1. Pakai inner terlebih dahulu lalu atur kerudung membentuk segitiga dan letakan di atas kepala dengan bagian sebelah lebih panjang. Hijab tutorial office and party Hijab tutorial office and party Step 2. Ambil jarum pentul lalu sematkan pada bagian tengah. Hijab tutorial office and party Hijab tutorial office and party Step 3. Atur kain sesuai foto lalu lalu tarik bagian yang lebih panjang ke atas dan bawa ke arah bagian atas kepala. Hijab tutorial office and party Step 4. Ambil jarum pentul lalu sematkan pada kain agar posisinya pas dan kuat. Hijab tutorial office and party Kenyamanan menjadi pilihan utama dalam berpakaian buat aku. That’s why, aku sarankan untuk selalu memakai hijab berbahan katun saat seharian di kantor. Pilih gaya sesimpel mungkin yang meminimalisir pemakaian jarum supaya setiap kamu mau sholat, kamu nggak perlu repot lagi membenarkan jilab dan pentul di mana-mana. Outfit yang bisa kamu pilih antara lain: celana bahan dengan coat panjang sepaha, celana palazzo dengan kemeja dan vest, dress panjang dengan cardigan atau blazer. Sebagai aksesoris, kamu bisa sesuaikan dengan motif pakaian yang kamu pakai. Kalau motifnya sudah colorful atau full pattern, menurut aku sih tidak usah lagi memakai kalung.

Party Hijab

  Hijab tutorial office and party Hijab tutorial office and party Step 1. Bentuk kain kerudung menjadi segitiga dan letakan di atas kepala dengan bagian sebelah lebih panjang Hijab tutorial office and party Hijab tutorial office and party Hijab tutorial office and party Step 2. Pada kain yang lebih pendek, ambil bagian tengahnya dan kaitkan pada kain seberangnya di daerah bawah telinga.  dengan jarum pentul. Hijab tutorial office and party Hijab tutorial office and party Step 3. Ambil ujung kain yang lebih panjang dan kaitkan pada kain seberangnya untuk menutup seluruh bagian bawah. Hijab tutorial office and party Kalau untuk ke acara formal atau pesta, aku akan memilih jilbab dari bahan satin silk. Bahan ini akan membuat look kita lebih glamour. Satu hal yang pasti, aku juga menggunakan inner ninja karena lebih nyaman dan mudah diatur. Aku nggak perlu khawatir jilbabku bakal berantakan sepanjang acara. Nggak perlu bolak-balik ke kamar mandi hehe. Sebagai outfit, kamu bisa memilih long dress eatau kaftan untuk kesan anggun dan elegan. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris kalung, cincin, atau gelang agar penampilan lebih cantik. Another tips, you can try the earrings. Selama ini hijaber memang nggak bisa memakai anting karena akan memperlihatkan aurat telinga. Namun, sebenarnya bisa diakali. Pilih anting besi yang punya ujung panjang. Ujungnya nanti bisa disangkutin di dalam jilbab.

Sumber: https://blog.istyle.id/hijab-tutorial-office-party/

Comments

You must Register or Login to post a comment.