Uncategorized - 16 June 2017

Stylish Saat Lebaran Dengan Celana Palazzo

Admin - 16 June 2017
Stylish Saat Lebaran Dengan Celana Palazzo
Nggak kerasa akhir bulan ini sudah Lebaran. Apakah kamu sudah menentukan outfit apa yang akan kamu pakai saat silahturahmi dengan keluarga dan teman-teman? Nah, aku saranin coba deh tampil dengan celana palazzo. Palazzo bisa dibilang cocok buat para hijaber yang nggak terlalu suka pakai rok atau dress. Bahannya sangat nyaman dan santai. Yang bagusnya lagi, Palazzo tidak terlalu membentuk kaki. Jadi aman banget buat kamu yang kurang pede memakai jeans.

Plain Palazzo

Celana Palazzo, Busana Muslim, Celana Palazzo, Busana Muslim, Kamu bisa memadukan palazzo ini dengan outer top seperti vest atau blazer. Jadi kamu tetap bisa tampil lebih chic meski model celananya santai. Untuk aksesoris, kamu bisa tumpuk layer yang nantinya bisa dikasih belt. Belt ini berfungsi sebagai pembatas antara badan dan bagian pinggang atau kaki ke bawah. Sementara untuk sepatu, silakan pakai heels, boots atau wedges agar kaki kamu tidak terlihat tenggelam. Celana Palazzo, Busana Muslim, Celana Palazzo, Busana Muslim, Well, desain celana palazzo sendiri kebanyakan berwarna gelap. Maklum, kaum hijaber seperti aku memang harus hati-hati dalam pemilihan warna karena takut nantinya tampak transparan atau tipis.  Dengan palazzo berwarna plain, kamu akan lebih mudah untuk memilih motif atasan dan warna hijab kamu.

Printed Palazzo

Celana Palazzo, Busana Muslim, Celana Palazzo, Busana Muslim, Oh ya, selain Lebaran, celana palazzo juga bisa kamu pakai buat daily style kok, seperti hangout bareng teman-teman atau pergi ke kantor. Untuk momen yang lebih santai seperti silaturahmi ke keluarga, aku pilih printed palazzo yang bahannya ringan dan nyaman sekali buat gerak.

Sumber: https://blog.istyle.id/stylish-saat-lebaran-dengan-celana-palazzo/

Comments

You must Register or Login to post a comment.