Uncategorized - 23 June 2017

Week List Obsession: Sensatia Botanicals Skin Care

Admin - 23 June 2017
Week List Obsession: Sensatia Botanicals Skin Care
Sebagian besar orang terkadang suka meremehkan produk kecantikan organik dalam negeri. Mungkin karena stereotype kali ya kalau kualitas import lebih bagus. Dulu aku pun suka mikir begitu.  Hanya saja, sejak jadi full time beauty enthusiast, aku jadi melihat lebih luas dan mulai berani mencoba traditional organic beauty product. Salah satunya adalah Sensatia Botanicals, cosmetic company yang awalnya didirikan pada tahun 2000 di sebuah desa nelayan kecil di Pulau Bali. Sejauh ini ada tiga produk Sensatia Botanicals yang aku cobain. It turns out they’re amazing!

After Sun Dream Cream

Sensatia Botanicals Skin Care Kalau sunscreen dipakai sebelum kita melakukan aktivitas, After Sun Dream Cream berfungsi untuk mengatasi kulit merah dan iritasi akibat terpapar sinar matahari. Sangat direkomendasikan untuk memulihkan kulit yang habis tersengat sinar matahari. Bisa diandalkan kalau kamu lagi liburan di pantai atau gunung. Pakai setiap hari setelah mandi untuk melindungi, memelihara dan menutrisi kulit yang telah terkena efek angin, air laut dan matahari.

Wild Honey Day Barrier Cream

Sensatia Botanicals Skin Care Sensatia Botanicals, Skincare, Face, Body Care, Organic Daily cream untuk memberi nutrisi dan membantu mengembalikan kelembaban kulit wajah. Recommended dipakai sebagai cream malam karena akan merawat kulit wajah setelah aktivitas seharian seperti di kantor, jalan, ataupun tempat lainnya.

Cocoa Honey Lip Balm

Sensatia Botanicals Skin Care Sensatia Botanicals, Skincare, Face, Body Care, Organic Bayangin manisnya kombinasi cokelat dan madu nempel di bibir sepanjang hari. Itulah yang aku rasain saat memakai Cocoa Honey Lip Bliss dari Sensatia. Lip balm satu ini mengandung 100% minyak nabati murni yang kaya protein, vitamin, dan mineral. Bikin bibir aku benar-benar lembab dan segar! Nggak cuma itu aja. Selain bubuk kakao murni dan madu Bali, Cocoa Honey Lip Balm juga terdiri dari kandungan Vanilla Planifolia Extract dan Ylang Ylang Flower Oil yang punya efek menenangkan. Gimana? Jadi penasaran pengen nyobain kan. Soal keamanan produk, jangan khawatir. Lebih dari 200 produk mereka sudah terdaftar resmi di BPOM. Kalau kamu penasaran dengan Sensatia Botanicals, silakan cek di www.ilotte.com aja ya.

Sumber: https://blog.istyle.id/week-list-obsession-sensatia-botanicals-skin-care/

Comments

You must Register or Login to post a comment.