Uncategorized - 07 June 2017

Week List Obsession : 3 BB Cushion Terobosan Paling Baru Laneige

Admin - 07 June 2017
Week List Obsession : 3 BB Cushion Terobosan Paling Baru Laneige
Sebagai salah satu pelopor munculnya BB cushion di dunia makeup dan kecantikan, Laneige terus berinovasi. Dengan penggunaan teknologi yang telah di-upgrade, Laneige resmi luncurkan 3 jenis BB cushion terbaru di Indonesia yaitu BB Cushion _Whitening, BB Cushion Pore_Control dan BB Cushion_Anti Aging. 3 BB cushion terobosan Laneige ini hadir dengan kandungan Super Flex Lasting yang akan membuat tampilan makeup tahan lama sepanjang hari serta perlindungan SPF50+ PA+++. Laneige BB Cushion Well, kali ini iStyle mengajakmu untuk menemukan BB cushion yang paling cocok dengan kebutuhan dan kulitmu di rangkuman berikut.

1. BB Cushion _Whitening

Seri whitening paling cocok buat kamu yang ingin tampil dengan wajah cerah alami. Sparkling Coat yang terkandung dalam BB Cushion _Whitening ini dipercaya mampu meratakan warna kulit. Teknologi Water Coat juga bisa bikin kulit wajah terasa lembap dan lembut. Yang menarik, kamu bisa mendapatkan efek strong whitening lewat kandungan Mela-Crusher yang membuat kulit gelap lebih cerah.

2. BB Cushion_Pore Control

Look fresh, feel moisturized for long hours with two-step oil control system. Dengan kandungan sistem oil control, BB cushion ini siap membuat tampilan matte skin makin sempurna. Cotton Candy Powder penyusunnya menciptakan tekstur ringan sekaligus fresh. BB Cushion_Pore Control sangat cocok buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan karena formula cushion yang mampu bertahan lama saat kamu berkeringat.

3. BB Cushion_Anti Aging

Smooth, shimmering and sophisticated glow, BB Cushion_Anti Aging siap memberi tampilan wajah lebih muda. Dengan teknologi Cover Fit Complex, cushion ini menciptakan coverage sempurna menyamarkan noda hitam dan warna kulit yang tidak merata. Kandungan Dynamic Collagen_EX akan membantu mempertahankan elestisitas kulit. Mana favoritmu?   Photo source: Laneige

Sumber: https://blog.istyle.id/week-list-obsession-3-bb-cushion-terobosan-paling-baru-laneige/

Comments

You must Register or Login to post a comment.