Fashion - 01 June 2017

Selain Sneakers, 3 Sepatu Ini Nggak Kalah Keren, Guys

Admin - 01 June 2017
Selain Sneakers, 3 Sepatu Ini Nggak Kalah Keren, Guys

Buat mendapatkan tampilan keren sekaligus nyaman, sepatu bisa dibilang fashion item yang sangat penting. Kalau ngomongin style, sepatu cowok pasti nggak jauh-jauh dari jenis sneakers. Padahal, ada model sepatu lainnya lho guys yang bisa diekplorasi. Ada 3 jenis sepatu cowok yang proper buat gaya lebih stylish. And mostly, sepatu-sepatu ini bisa bikin tampilan basic jadi lebih keren dalam sekejap. Keep scrolling!

1. Loafers

Loafers Men Shoes Sebagai salah satu jenis dress shoes, loafers memang selalu bisa diandalkan kalau nggak mau pengen terlihat ‘too serious’. Desain sepatu loafers yang sleek membuatnya akan terlihat bulky kalau dipakai bersama kaos kaki tebal. Solusinya, pakai no show socks. Alas kaki yang pas buat gaya casual Friday habis pulang kantor.

2. Slip On

Slip On Men Shoes The most laid back kicks deserve sockless look. Slip on selalu nyaman dipakai tanpa kaos kaki. Material sepatu slip on yang terbuat dari katun ataupun kanvas bikin sirkulasi udara di kaki lebih sejuk. Desain sepatu yang super simpel juga membuatnya practical buat jalan atau hang out kapan saja.

3. Brogue

Brogue Men Shoes Buat penggemar sepatu bertali, brogue bisa jadi pilihan pas melengkapi business look, guys. Sleek and refined, brogue bikin tampilan office yang biasa aja jadi lebih terlihat mature. Paling pas dipadukan dengan model celana semi-cropped dan casual blazer. You’re good to go. Guys, get the look now!   Photo source: thewindow.barneys, thecitizen.gr, giafrese, Tommy Ton

Comments

You must Register or Login to post a comment.