Tips & Trick - 31 May 2017

Kenali Yuk Fungsi Color Corrector Buat Makeup

Admin - 31 May 2017
Kenali Yuk Fungsi Color Corrector Buat Makeup

Pada umumnya beauty enthusiast sering menggunakan concealer untuk meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam atau mencerahkan wajah. Well, ada yang lagi booming di kalangan pecinta makeup belakangan ini. It is color corrector. Concealer yang terbagi dalam berbagai macam warna yang sangat menarik. Warna-warna corrector tersebut punya fungsi unik sesuai jenis dan masalah kulit kita. Berikut ini aku sharing beberapa jenis warna color corrector lengkap dengan fungsinya masing-masing. Make Over Camouflage Cream Face Concealer

1. Orange

Warna ini berfungsi untuk menutupi dan mengurangi dark tone pada kulit, baik lingkar dan bayangan hitam bawah mata, noda jerawat atau pigmentasi.

2. Hijau

Hampir sama seperti orange, green corrector dipakai untuk menutupi noda kemerahan bekas jerawat atau alergi. Kalau kamu punya noda karena alergi dan tidak tertutup sempurna dengan foundation warna nude/cokelat, kamu bisa pakai warna ini.

3. Ungu

Dengan warna ungu, kamu bisa mengurangi tone kekuningan pada kulit, seperti kulit kusam atau kulit yang kelihatan kurang sehat, serta menutupi bekas lebam yang menguning. Cocok juga kalau kamu berkulit kuning langsat.

Make Over Camouflage Cream Face Concealer Make Over Camouflage Cream Face Concealer

Selain ketiga warna di atas, masih ada beragam color corrector seperti kuning, pink, dan lain sebagainya. Kalau pink cocok untuk mencerahkan area mata kita, terutama kamu yang memiliki mata panda. Sementara corrector warna kuning menjadi salah satu yang paling sering dipakai. Kenapa? Karena bisa digunakan untuk menyamarkan atau menetralkan noda ringan di wajah atau warna lebam karena memar. You got mark on your face to be covered? Langsung aja coba teknik color corrector ini.

Comments

You must Register or Login to post a comment.