K-Pop Zone - 19 June 2024

Beomgyu TXT Terpaksa Absen Dalam Paris Fashion Week Karena Cedera!

Adinda Fitriayu - 19 June 2024
Beomgyu TXT Terpaksa Absen Dalam Paris Fashion Week Karena Cedera!

Kabar kurang mengenakkan datang dari salah satu member TXT nih Teman iStyle. Pada tanggal 19 Juni KST, BigHit Music, agensi TXT, mengumumkan di akun resmi mereka, "Beomgyu baru-baru ini mengunjungi rumah sakit setelah mengalami cedera saat jadwal baru-baru ini dan didiagnosis mengalami cedera ligamen pergelangan kaki."

Agensi tersebut menambahkan, "Menindaklanjuti saran medis bahwa Beomgyu perlu istirahat yang cukup untuk saat ini, kami meminta pengertian penggemar karena ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam beberapa kegiatan resmi, termasuk Paris Fashion Week. Sementara Beomgyu sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan yang dijadwalkan, kami memprioritaskan pemulihan artis dan akan mengatur jadwalnya sebagaimana mestinya."

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Beomgyu pulih dengan cepat dan dapat bertemu penggemar dalam keadaan sehat," mereka lebih lanjut menyatakan.

Baca Juga:

Rosé BLACKPINK Menandatangani Kontrak dengan THEBLACKLABEL!

Oleh karena itu, TXT akan melakukan perjalanan ke Paris tanpa Beomgyu, dengan empat anggota yang tersisa berangkat ke Prancis. Mereka akan menghadiri pertunjukan Dior's Men's Summer 25 Collection di Paris.

Berikut pernyataan resmi dari BigHit Music:

Sumber foto: Twitter/X (translatingTXT)

“Halo.

Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberi tahu Anda mengenai kesehatan anggota TXT Beomgyu dan kegiatan yang dijadwalkan mendatang.

Beomgyu mengunjungi rumah sakit karena cedera yang dideritanya selama kegiatan baru-baru ini, dan ia didiagnosis mengalami keseleo ligamen pergelangan kaki. Mengikuti pendapat staf medis bahwa ia membutuhkan istirahat yang cukup untuk sementara waktu, kami meminta pengertian dari para penggemar karena akan sulit bagi [Beomgyu] untuk berpartisipasi dalam sebagian kegiatan yang dijadwalkan secara resmi termasuk Paris Fashion Week.

Meskipun artis tersebut sangat bertekad untuk berpartisipasi dalam semua kegiatan yang dijadwalkan, kami akan memprioritaskan saran medis dan pemulihan artis tersebut dalam mengatur jadwalnya.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa artis tersebut dapat pulih dengan cepat dan menyapa penggemar dengan kesehatan yang baik.

Terima kasih”.

Semoga lekas membaik ya Beomgyu!

Baca Juga:

LE SSERAFIM Kembali Ramai Diperbincangkan Setelah Tampil di Weverse Con Festival 2024!

Comments

You must Register or Login to post a comment.