Fashion - 01 March 2017

Trend Alert : Loud Stripes

Admin - 01 March 2017
Trend Alert : Loud Stripes

You can never go wrong with stripes. Setidaknya pasti ada satu motif stripes di lemari kan? Everyone owns at least one, mulai dari kaos, dress, rok, atau sweater. Kalau biasanya motif garis ini hanya black and white, sekarang banyak pilihan warna-warna lain lho! Let me teach you how to pull this trend off!

Bold and dashing

Paduan warna berani pada stripes skirt mampu menciptakan statement look. Untuk tampilan kaki yang lebih jenjang, pilih rok bermotif garis vertikal. Untuk mix and match, padukan bersama kemeja basic dan aksesoris minimalis. Lengkapi gaya keseluruhan dengan bucket bag berwarna senada stripes. Uber stylish!

Elegant definition

Dengan ukuran stripes yang variatif, ciptakan stripes look yang totally different. Tambahkan aksesoris belt untuk mendefenisikan bagian pinggang. Buat tampilan lebih pop up dengan aksesoris gelang dan cincin bernuansa gold. Complete the look with the saddle bag!

Bright tone

Motif garis bernuansa warna terang sangat cocok untuk meng-highlight tampilan. Jangan takut untuk memadukan berbagai warna cerah. You’ll look just like a rainbow. Kuncinya, pilih paduan outfit berwarna netral seperti putih untuk menyeimbangkan penampilan. Be expressive and creative!

Playful look

Look tepat untuk kamu para wanita fierce. Sesekali coba deh sesuatu yang lebih berani dan menonjol. Misalnya maxi dress dengan paduan motif garis dan color block. This will bring your look a little bit loud. Tambahkan kesan playful dengan warna handbag neon dan aksesoris berdesain bulky. Dari empat look tadi, ada nggak yang cocok dengan gayamu ?

Comments

You must Register or Login to post a comment.