Beauty - 17 May 2017

4 Langkah Sederhana Dapatkan Kulit Sehat dengan The Body Shop

Admin - 17 May 2017
4 Langkah Sederhana Dapatkan Kulit Sehat dengan The Body Shop

Kulit yang sehat adalah hal yang harus diperhatikan setiap perempuan. Banyak dari kita kadang terlalu sibuk mencari produk makeup untuk mempercantik diri dan mengesampingkan kesehatan kulit. Padahal, kulit wajah dan tubuh sama-sama penting lho. Makanya perawatan kulit harus dimulai dari sekarang. Caranya nggak sulit kok. Di bawah ini iSTYLE rangkum 4 langkah sederhana mendapatkan kulit wajah dan tubuh yang sehat dengan The Body Shop.

1. British Rose Exfoliating Gel Body Scrub

British Rose Exfoliating Gel Body Scrub British Rose Exfoliating Gel Body Scrub punya tekstur gel dan kandungan rose petal asli yang membuat scrubbing jadi lebih mewah dan menyenangkan. Scrub akan mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori sehingga dapat membuat proses regenerasi kulit lebih maksimal. Jadikan ritual mandi sehari-hari terasa spesial dengan pemakaian scrub sebelum body wash.

2. Almond Milk & Honey Soothing & Restoring Body Butter

Almond Milk & Honey Soothing & Restoring Body Butter Karakter body butter yang lebih tebal daripada body lotion membuatnya sangat ampuh buat mengatasi kulit kering dan pecah-pecah terutama di bagian tumit, siku dan lutut. Almond Milk & Honey Soothing & Restoring Body Butter paling pas dipakai setelah mandi. Pori-pori kulit yang terbuka setelah pemakaian scrub siap dinutrisi dengan body butter dengan kandungan almond milk dan madu ini. Kulit halus dan terjaga kelembapannya.

3. Drops of Youth Youth Liquid Peel

Drops of Youth Liquid Peel Selain scrub, peeling adalah perawatan wajah yang nggak kalah ampuh lho buat mengangkat sel-sel kulit mati. Drops of Youth Youth Liquid Peel punya tekstur gel yang berbeda dari peeling kebanyakan. Dengan teknologi gel-to-peel, kita dapat mudah melakukan perawatan peeling wajah tanpa khawatir iritasi. Uniknya, liquid peel The Body Shop ini punya fungsi lebih yaitu mendetoksifikasi polusi serta menetralisir efek buruk dari lingkungan. Penuaan dini pun makin tertunda.

4. Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask Masker yang dibuat khusus untuk bagian V-line wajah, area pipi, dagu dan leher. Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask akan membatu kita mengatasi kulit kusam sekaligus mencerahkan. Perlu diingat ya, masker wajah yang kita pilih nggak cukup hanya membersihkan kotoran tetapi juga harus bisa memberikan efek kulit cerah. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.