Lifestyle - 03 March 2017

2017 Resolutions Start with Home Workouts

Admin - 03 March 2017
2017 Resolutions Start with Home Workouts

Apa resolusi tahun 2017 kamu? Kalau ingin lebih sehat tapi nggak punya waktu untuk ke gym, berarti kamu jadi satu dari mayoritas orang yang hampir gagal. Kesibukan pekerjaan dan hal lainnya memang sering menjadi alasan banyak orang untuk tidak berolahraga. Nah, untuk alternatif kamu bisa olahraga di rumah lho! Berikut ada beberapa simple steps untuk inspirasi olahraga di rumah yang mudah. Cek detail berikut dan tonton videonya di youtube channel iStyle Indonesia.

Hip Raise

Gerakan menaikkan pinggang dengan satu kaki ditopang kursi bisa dilakukan dengan mudah di rumah.  Kalau dilakukan selama 10 menit, ada 90 kalori yang bisa terbakar. Enaknya lagi, badan bakalan langsung terasa segar!

Leg Lunges

Nah, gerakan ini juga pasti sudah banyak yang tahu. Leg lunges dimulai dengan posisi berdiri dan satu kaki menekuk di atas kursi. Posisikan tangan di depan dada lalu turunkan badan membentuk garis lurus. Leg lunges sangat efektif mengencangkan otot kaki lho.

Running Leg Crunches

Melatih otot perut tanpa bantuan alat olahraga? Bisa! Untuk gerakan ini, gue butuh tumpuan untuk menahan berat tubuh. Dengan posisi badan bersandar pada kursi membentuk sudut 45 derajat, mulailah mengangkat kaki seperti berlari. Latihan ini akan melatih otot bagian perut.

The Chair Dips

Next exercise will burn your wing arm fat! Latihan yang satu ini bisa dilakukan di sofa sembari nonton televisi lho. Caranya mudah, tinggal berdiri di depan kursi atau sofa, letakan tangan pada kursi dan turunkan badan membentuk garis lurus dengan menumpu pada otot lengan belakang atau triceps.

Oblique Cross Crunches

Salah satu latihan favorit gue. Gerakan ini bisa dilakukan saat menunggu film favoritmu dimulai. Letakkan kedua kaki pada benda yang lebih tinggi, angkat tubuh untuk menyentuh kaki kiri dengan menggunakan tangan kanan dan begitu pula sebaliknya. Lakukan sebanyak 10x setiap sisi dan dijamin kamu bisa merasakan otot perut kamu mengencang. Give a try and share which one do you like the most?

Comments

You must Register or Login to post a comment.