K-Pop Zone - 13 December 2023

Bebas Dari Tuduhan Narkoba, G-Dragon Siap Comeback dengan Album Baru!

Adinda Fitriayu - 13 December 2023
Bebas Dari Tuduhan Narkoba, G-Dragon Siap Comeback dengan Album Baru!

Stasiun penyiaran Korea JTBC, baru-baru ini melaporkan rencana G-Dragon untuk comeback setelah penyanyi sekaligus rapper kenamaan tersebut terbebas dari tuduhan narkoba yang menjerat namanya.

Pada bulan Oktober lalu, penggemar dikejutkan dengan rumor berita kalau G-Dragon terlibat dalam tuduhan pemakaian narkoba. Namun, leader dari BIGBANG itu langsung membantah semua tudingan tersebut, bahkan dengan suka rela datang ke kantor polisi untuk menjalani interogasi dan melakukan segala tes untuk pemakaian narkoba.

Setelah menjalani rangkaian pemerikasaan, akhirnya G-Dragon mendapat hasil negatif penggunaan narkoba. Kini, setelah memulihkan reputasinya dan membersihkan namanya, G-Dragon dikabarkan siap comeback dengan album baru untuk mengobati kerinduan para penggemarnya.

Baca Juga:

G-Dragon Dalam Diskusi Terkait Kesepakatan Eksklusif Dengan Galaxy Corporation

Selain itu, pada tanggal 12 Desember, JTBC melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, “G-Dragon saat ini sedang bekerja keras untuk albumnya di agensi barunya.” Sementara itu, idol pria tersebut sendiri telah memberikan petunjuk terkait kemungkinan comeback-nya, mulai dari berbagi pesan mendalam hingga menjalani ‘transformasi rambut’.

Sesaat setelah dirinya dinyatakan negatif narkoba, G-Dragon langsung update di sosial media pribadinya dan melakukan tranformasi dengan memotong rambutnya. Dengan tambahan informasi dari media Korea Selatan tadi, para penggemar menjadi semakin yakin akan kemungkinan G-Dragon akan segera kembali.

Baca Juga:

Hasil Tes Narkoba Negatif, G-Dragon Siap Tuntut Balik Atas Pencemaran Nama Baik yang Merusak Reputasinya

Selain itu, pada bulan Januari tahun ini, G-Dragon telah mengumumkan bahwa ia akan merilis album setelah enam tahun sejak EP 2017 ‘Kwon Ji Yong’. Diketahui proyek album baru ini telah direncanakan selama 3 tahun lebih, setelah G-Dragon keluar dari militer.

Namun, sebuah skandal yang gak beralasan seperti yang sudah dijelaskan tadi terjadi dan mengganggu rencana tersebut serta secara signifikan mempengaruhi kondisi mental dari G-Dragon. Selama tuduhan penggunaan narkoba tersebut, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa G-Dragon bukan lagi artis di bawah naungan agensi tersebut, sehingga meningkatkan berbagai spekulasi di kalangan K-Netz.

Baca Juga:

Waduh! Kim Go Eun dan G-Dragon Dirumorkan Berkencan

Comments

You must Register or Login to post a comment.