Fashion - 17 March 2017

Tren Jumpsuit Cowok? Yay or Nay?

Admin - 17 March 2017
Tren Jumpsuit Cowok? Yay or Nay?

Sejauh yang kita tahu, jumpsuit adalah fashion piece yang identik dengan cewek. Tetapi sebenarnya model jumpsuit ini awalnya terinspirasi dari outfit cowok lho. It started from parachutes or skydivers uniform. Lalu model pakaian one piece ini terus berkembang karena fungsinya yang praktis. Model jumpsuit dipakai buat pilot, astronot, pembalap ataupun baju montir. Berdasarkan pantauan iStyle, dalam koleksi Spring/Summer tahun ini beberapa desainer mengekplorasi jumpsuit cowok lagi yang dulu sempat jadi tren di tahun 70-an. Beberapa desainer yang menampilkan tren jumpsuit dalam koleksi Spring/Summer 2017 antara lain Valentino, Louis Vuitton, Issey Miyake, Hermes, Marni, Emporio Armani, dan Junya Wattanabe. Cukup banyak kan? Ini jadi tanda kalau tren jumpsuit cowok bakal happening tahun ini. Yang pasti, semua rumah mode itu mendesain jumpsuit cowok dengan karakternya masing-masing. Kreativitas mereka membuat model jumpsuit cowok jadi lebih variatif.

1. Denim Piece

Valentino, Emporio Armani, Junya Watanabe

Valentino, Emporio Armani dan Junya Wattanabe mendesain koleksi jumpsuit cowok dari bahan denim yang cukup versatile. Jumpsuit berbahan denim ataupun katun chambray punya mereka membawa tren fashion 70-an dan 90-an in the most refreshing way.

2. Versatile Color

Men’s Spring/Summer 2017: Louis Vuitton, Valentino, Junya Watanabe

Pakaian cowok yang nggak jauh-jauh dari warna hitam, navy, dan putih jadi nuansa wajib yang harus ada pada koleksi jumpsuit. Louis Vuitton, Valentino dan Junya Wattanabe say yes to these colors. Ketiga rumah mode itu kompak mendesain jumpsuit dengan warna classic cool.

3. Army Vibes

Men’s Spring/Summer 2017 : Valentino, Carlos campos, Balmain

Nuansa warna dark olive dan coklat selalu bisa diandalkan untuk terlihat stylish secara instan. Army vibes terlihat sangat keren pada seleksi jumpsuit Valentino, Balmain dan Carlos Campos. The selection of cool utilitarian choices. So, yay or nay for men’s jumpsuit ?   Photo source: vogue, Yannis Vlamos, Kim Weston Arnold, Monica Feudi, wwd

Comments

You must Register or Login to post a comment.