K-Entertainment - 21 March 2017

Timberland Mengeluarkan Koleksi Boots Dengan SensorFlex™

Admin - 21 March 2017
Timberland Mengeluarkan Koleksi Boots Dengan SensorFlex™

Good news for all Timberland fans. Timberland telah menambahkan fitur SensorFlex™ pada koleksi sepatunya. Hmmm apa itu SensorFlex™? SensorFlex™ adalah desain sol khusus yang diciptakan Timberland untuk membangun comfort system pada koleksi sepatunya. Sehingga, koleksi boots-nya jadi lebih fleksibel untuk berbagai aktivitas fisik. Wow.

Timberland SensorFlex™ | Killington | Made to Flex - YouTube

Sudah lama, kita mengenal sepatu boots sebagai jenis sepatu dengan desain yang kaku dan kuat. Jarang sekali sepatu boots dipakai untuk aktivitas fisik seperti dance. Well, dengan SensorFlex™ pada bagian sol, sepatu-sepatu Timberland akan jadi lebih nyaman dan bebas dipakai untuk bergerak.

Timberland | SensorFlex™ Comfort System from Timberland

SensorFlex™ sendiri terdiri dari tiga lapisan outsole yaitu constant support, active cushioning dan dynamic flex. Lapisan paling atas memberikan kenyamanan dan stabilitas, sol EVA yang empuk pada bagian tengah sol mampu menyesuaikan posisi telapak kaki saat menyentuh permukaan yang nggak rata. Sedangkan bagian sol paling bawah punya desain selalu fleksibel ketika melangkah. Photo source: Timberland, esquire

Comments

You must Register or Login to post a comment.