Fashion - 23 March 2017

Corset Belt Siap Jadi Tren Fashion Lagi

Admin - 23 March 2017
Corset Belt Siap Jadi Tren Fashion Lagi

Siapa sangka corset mulai populer lagi di radar fashion. Berawal dari panggung runway Spring/Summer 2017 sampai street style, item ini banyak muncul dipakai pada gaya fashion blogger, selebriti ataupun fashion editor. There must be something special about this piece. Prediksi iStyle, corset belt siap jadi tren fashion lagi tahun ini. Cari tahu lebih jauh yuk!

Isabel Marant, Tibi, Balenciaga

Sebagai item fashion yang punya sejarah penting dalam industri pakaian, corset dulu berfungsi untuk membuat siluet tubuh terlihat ramping saat mengenakan Victorian dress. Umumnya item fashion ini dikenakan sebagai pakaian dalam. Well, dengan perkembangan industri fashion yang pesat, sekarang fashion piece ini tampil sebagai belt yang bisa untuk mix and match pakaian lain dan nggak hanya terbatas pada dress Victorian. Wow.

Pada koleksi Spring/Summer 2017, corset belt mendominasi koleksi-koleksi beberapa desainer terkenal. Mereka yang mendesain corset belt versinya antara lain Balenciaga, Isabel Marant, Tibi, dan Loewe. Semuanya menciptakan desain corset yang modern dan matchable. Mereka juga menampilkan mix and match corset belt yang sederhana dan jauh dari kesan Victorian.

Selain dari panggung runway, corset belt juga jadi item favorit fashion girls lho. Para fashionista mengekplorasi mix and match item fashion ini dengan cara yang simpel tapi tetap menarik. Beberapa contoh inspirasi tampilannya antara lain dipadukan dengan kemeja, solid top ataupun silk dress. Yes, corset belt bisa jadi detail statement untuk membuat tampilan lebih fashionable.   Photo source: vogue, Indigital.tv, Lucca Tombolini, Kim Weston Arnold, Clean Couture, harpersbazaar, Diego Zuko

Sumber: https://blog.istyle.id/corset-belt-siap-jadi-tren-fashion-lagi/

Comments

You must Register or Login to post a comment.