K-Entertainment - 23 March 2017

Deretan Sneakers Warna Pink Siap Me-refresh Gayamu

Admin - 23 March 2017
Deretan Sneakers Warna Pink Siap Me-refresh Gayamu

It’s all about pink. Sadar nggak kalau baru-baru ini pink jadi warna yang mulai digemari lagi. Warna pink banyak disebut sebagai tren warna Spring 2017 lho. Obviously, kamu bakal butuh warna pink untuk ciptakan tampilan fashion yang lebih update. Buat yang nggak terlalu suka pink wardrobe, sneakers warna pink bisa jadi solusi. Brand-brand favorit kamu yaitu Nike, Vans dan Puma punya deretan sneakers warna pink yang siap refresh gaya kamu. Cek rangkumannya berikut.

1. Puma Suede Heart Reset Prism Pink

The revolutionary pair. Memadukan desain classic sneakers dan detail pink bow, Puma Suede Heart Reset memang nggak bisa ditolak. Terinspirasi dari sepatu ballerina, Puma mendesain tali pita velvet yang pretty attractive. Opsi tepat untuk dipadukan bersama pastel outfit.

2. Nike Air Jordan 1 Mid Easter Pink

Desain keren sepatu Air Jordan 1 Mid dikemas secara chic pada koleksi warna pink pastel ini. Koleksi sneakers khusus cewek ini nggak cuma menonjolkan warna tetapi juga siluet klasik yang menampilkan material kanvas. Detail logo iconic khas Air Jordan juga membuatnya tetap cocok untuk statement maker.

3. Nike Air Max LD-Zero Pearl Pink

Sneakers hasil kolaborasi Nike dengan Hiroshi Fujiwara ini punya seri warna Pearl Pink lho. It’s too pretty to ignore. Perpaduan desain mesh, fitur LD-1000, dan 360-degree Air Max cushioning dalam nuansa pastel pink membuat Air Max Ld-Zero jadi anticipated pink sneakers. iStyle were so in love with this pair.

4. Vans UA Old Skool

Untuk koleksi Spring kali ini, Vans menampilkan sneakers bernuansa warna pastel. Dengan siluet sepatu yang klasik, Vans UA Old Skool memadukan pink upper dengan sentuhan sol kontras warna putih. Your kind of chic kicks.

5. Reebok Club C Diamond Pink Grey

Reebok yang dikenal fokus pada koleksi sepatu atletik juga nggak mau ketinggalan dengan demam sneakers warna pink. Brand ini mengeluarkan koleksi lifestyle sneakers, Club C Diamond. Sentuhan warna abu-abu membuat pink sneakers jadi lebih catchy. Nomor berapa favoritmu ?   Photo source: hypebae, sneakernews

Comments

You must Register or Login to post a comment.