K-Entertainment - 29 March 2017

Deretan Koleksi Adidas Originals x Alexander Wang

Admin - 29 March 2017
Deretan Koleksi Adidas Originals x Alexander Wang

The coolest collab this year. Pertama kali Alexander Wang memperkenalkan hasil kolaborasinya dengan Adidas Originals pada panggung Fashion Week Spring/Summer 2017 di bulan September tahun lalu. It was quite surprising karena di koleksi Adidas Originals x Alexander Wang, desainer ini mendesain logo Adidas dengan posisi terbalik.

Agak sedikit berbeda dengan koleksi kolaborasi desainer kebanyakan. Adidas Originals x Alexander Wang ini terbagi dalam tiga kali drop. Drop pertama yang terdiri dari outfit-outfit warna hitam telah ditampilkan pada acara Fashion Week Spring/Summer 2017. Drop kedua dan drop ketiga akan rilis sama-sama di bulan April ini tetapi berbeda tanggal.

Berdasarkan informasi dari wwd, drop kedua Adidas Originals x Alexander Wang yang rilis pada 1 April menampilkan koleksi the In-Out, All Over Print dan Soccer. Koleksi In-Out terdiri dari tracksuits, sweatshirts dan celana pendek yang banyak menampilkan nuansa basic. All Over Print menampilkan jaket windbreaker dan bomber keren yang penuh iconic print. Sesuai namanya, koleksi Soccer didominasi soccer outfit dengan warna yang lebih kontras seperti orange dan maroon. Untuk sepatu, drop kedua punya koleksi sneakers basket dan skate yang keren.

Untuk drop ketiga di tanggal 15 April, Adidas Originals x Alexander Wang menampilkan koleksi Logo yang terdiri dari hoodies, sweatshirts dan t-shirts, Patch terdiri dari jaket dan trackpants serta Velour yang terdiri jersey lengan pendek dan panjang. Untuk sepatu, ada dua produk baru running shoes.    Photo source: wwd, vogue

Comments

You must Register or Login to post a comment.