K-Pop Zone - 13 November 2023

Berapa Jumlah Member VIXX Sekarang? Ini Profilnya!

Stefani Ditamei - 13 November 2023
Berapa Jumlah Member VIXX Sekarang? Ini Profilnya!

Grup KPop VIXX baru saja mengumumkan bakal comeback dengan mini album kelima berjudul ‘Continuum’. Ini bakal jadi comeback perdana buat VIXX setelah bertahun-tahun gak muncul dengan karya terbarunya.  Dilansir artikel K-HUB ‘Jadwal Comeback VIXX ‘Continuum’ 5th Mini Album’, mini album ‘Continuum’ hanya diikuti tiga member, yakni: Leo, Ken, dan Hyuk. Berapa jumlah member VIXX sekarang? Kenapa hanya tiga member yang comeback November 2023 mendatang? Pertanyaan ini akan terjawab melalui informasi singkat di bawah ini, ya!

Profil Grup KPop VIXX

Awalnya, VIXX debut dengan enam member pada tahun 2012 di bawah asuhan agensi Jellyfish Entertainment. Mereka adalah N, Leo, Ken, Hyuk, Ravi, dan Hongbin. Pada tahun 2020, Hongbin mengundurkan diri dari grup disusul dengan Ravi pada tahun 2023.

Baca juga: Siap Debut, Ini Profil Grup KPop DV.OL

 Saat ini, VIXX aktif dengan 4 member, yakni: N, Leo, Ken, dan Hyuk. Di mini album ‘Continuum’, N (Cha Hak Yeon) menulis permohonan maaf karena gak bisa bergabung dengan aktivitas VIXX dalam mempromosikan album terbaru. Berikut  adalah profil para member grup KPop VIXX yang masih aktif!

grup kpop vixx

Sumber Foto: Google

N (Cha Hak Yeon)

N adalah leader, main dancer, lead vocalist, sekaligus center grup KPop VIXX. Idol kelahiran 30 Juni 1990 ini juga dikenal sebagai aktor dengan nama asli Cha Hak Yeon. Meski gak bergabung dengan comeback VIXX ‘Continuum’, Cha Hak Yeon aktif sebagai aktor dan saat ini sedang membintangi drama on-going ‘Castaway Diva’.

Sumber Foto: Google

Leo 

Member grup KPop VIXX selanjutnya adalah Leo. Nama aslinya adalah Jung Taek Woon, kelahiran 10 November 1990, dan berasal dari Yangjae-dong, Seoul. Leo mengisi posisi sebagai main vocalist dan berteman baik dengan Lay EXO. Leo juga pernah solo debut pada tahun 2018 dengan ‘Touch & Sketch’.

grup kpop vixx

Sumber Foto: Google

Ken

Nama aslinya adalah Lee Jae Hwan dan posisinya di grup VIXX sebagai main vocalist. Idol kelahiran 6 April 1992 ini berteman baik dengan Jin BTS dan Sandeul B1A4. Selain aktif sebagai member grup KPop VIXX, Ken juga mengelola channel YouTube sendiri, lho! Nama channel-nya adalah 이재환 LEE JAE HWAN.

Sumber Foto: Google

Hyuk

Selanjutnya adalah maknae grup KPop VIXX, ya! Nama aslinya adalah Han Sang Hyuk, posisinya sebagai main dancer, vocalist, dan maknae. Idol kelahiran 5 Juli 1995 ini berasal dari Daejeon dan pernah membuat parody band bernama Big Byung bersama N (VIXX), Sungjae BOB, dan Jackson GOT7.

Baca juga: Profil Grup KPop NXD, Boygroup Baru RBW Entertainment

Demikian informasi tentang jumlah member grup KPop VIXX yang masih aktif. Saat ini, VIXX tengah mempersiapkan comeback dengan mini album kelima ‘Continuum’ dan dijadwalkan rilis pada 21 November 2023. Yuk, dukung terus idol group KPop kesayanganmu dan dapatkan album serta official merchandise KPop di iStyle.id. Ada album KPop VIXX juga, lho!

Comments

You must Register or Login to post a comment.