Fashion - 31 March 2017

Deretan Koleksi Fancy Fenty Puma by Rihanna

Admin - 31 March 2017
Deretan Koleksi Fancy Fenty Puma by Rihanna

Koleksi spring kolaborasi Puma by Rihanna akhirnya rilis juga. Koleksi yang pertama kali ditampilkan pada Paris Fashion Week tahun lalu ini menampilkan sebuah ide memukau ala Rihanna dimana ia menggabungkan gym outfit dan sentuhan Victorian ala Marie Antoinette. Hmmm, sounds impressive, right? Yuk, cek deretan koleksi Fenty Puma by Rihanna yang super chic berikut ini.

Rihanna bring you the coolest athleisure ever. Fenty Puma memadukan nuansa chic dengan gaya bad gal ala Rihanna yang keren banget. Warna pink, olive, putih dan beige ditampilkan dengan cara berbeda dan tentunya attractive. Elemen-elemen satin. bow, lace dan floral print hadir dalam seleksi outfit athleisure yang nggak pernah kita bayangkan sebelumnya. Sangat on point.

Untuk jenis outfit-nya kolaborasi Puma dan Rihanna musim Spring 2017 terdiri dari hoodie, celana panjang, jaket, dress, blouse ataupun sweater. Untuk aksesoris tambahan, kita akan jatuh hati pada hand fan, topi Fenty Puma yang sangat menawan dan backpack berdetail lace ruffles yang unik banget. Satu lagi yang nggak kalah keren adalah koleksi footwear dengan desain-desain out of the box seperti slides berpita satin, sneakers heels, sepatu-sepatu platform dengan model yang stand out.

Oke, kamu tertarik dengan rancangan Rihanna ini?   Photo source: refinery29, hypebae, puma

Comments

You must Register or Login to post a comment.