K-Entertainment - 10 November 2023

Kang Mina Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Baru ‘Welcome to Samdalri’

Neng Osa Nurohmah - 10 November 2023
Kang Mina Dikonfirmasi Akan Bergabung Dalam Drama Baru ‘Welcome to Samdalri’

Hai Teman iStyle, sebagai pecinta drama Korea, kalian mungkin sudah tahu tentang drama yang akan datang ‘Welcome to Samdalri.’

Baru-baru ini, Kang Mina telah dikonfirmasi akan bergabung dengan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun dalam drama baru tersebut.

Hal tersebut diumumkan secara resmi oleh agensi yang menaunginya, Story J Company, pada 10 November 2023, “Kang Mina akan berperan dalam drama baru JTBC yang akan tayang setiap Sabtu-Minggu ‘Welcome to Samdalri’ sebagai Jo Hae Dal.” 

Baca juga: Drama ‘Welcome to Samdalri’ Rilis Poster Baru, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Tunjukkan Chemistry yang Hangat

Drama ini akan diarahkan langsung oleh sutradara Cha Young Hoon, yang telah sukses menyutradarai ‘When the Camellia Blooms.’

‘Welcome to Samdalri’ adalah sebuah drama yang berlatar tempat di Pulau Jeju. Ji Chang Wook akan memerankan tokoh Jo Yong Pil, seorang pemuda yang setia tinggal di kampung halamannya untuk melindungi penghuninya.

Kemudian, Shin Hye Sun juga akan mengambil peran dalam drama ini sebagai Jo Sam Dal. Ia adalah teman masa kecil Jo Yong Pil dan telah tumbuh bersama. Meski begitu, Jo Sam Dal memiliki pemikiran yang berbeda sehingga ia memiliki misi untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Baca juga: Drakor 'Welcome to Samdalri', Cast: Shin Hye Sun, Ji Chang Wook

Kang Mina Welcome to Samdalri

Sumber foto: Google

Bergabungnya Kang Mina dalam drama ini, ia akan berperan sebagai Jo Hae Dal, adik perempuan Jo Sam Dal. Ia pindah ke Seoul pada usia 20 tahun dan menikah muda setelah jatuh cinta.

Namun takdir gak seindah yang dibayangkannya. Sebelum putrinya lahir, suaminya harus meninggal dalam kecelakaan mobil. Hal tersebut membuat dirinya harus membesarkan putri mereka sendirian sebagai ibu tunggal.

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor 'Welcome to Samdalri’

Meskipun Jo Hae Dal adalah putri bungsu dari tiga bersaudara, namun sikapnya sangat dewasa dan bertanggung jawab. Ia rela mengabdikan masa-masa usia dua puluhannya dengan membesarkan seorang putri.

Drama ‘Welcome to Samdalri’ dijadwalkan akan tayang perdana pada 2 Desember pukul 10:30 PM KST.

Comments

You must Register or Login to post a comment.