Beauty - 08 November 2023

5 Moisturizer Korea untuk Kulit Kering yang Memberikan Kelembapan Maksimal

Siti Fatimah - 08 November 2023
5 Moisturizer Korea untuk Kulit Kering yang Memberikan Kelembapan Maksimal

Kulit kering merupakan salah satu jenis kulit yang paling umum dialami oleh orang-orang di seluruh dunia. Kulit kering ditandai dengan kulit yang terasa kencang, gatal, dan mengelupas. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor, seperti cuaca, pola makan, dan faktor genetik.

Untuk mengatasi kulit kering, salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan pelembap. Pelembap berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit agar tetap terhidrasi dengan baik.

Baca juga: Si Paling Glowing, Ini 5 Step Skincare Routine Song Kang yang Wajib Ditiru!

Pyunkang Yul Calming Moisture Balm

Sumber foto: iStyle.id

1. Pyunkang Yul - Calming Moisture Balm

Pelembab Pyungkang Yul terkonsentrasi untuk meredakan dan memperbaiki kulit sensitif dan iritasi, membuat kulit terasa tenang dan terlindungi. Mengandung centella asiatica, tea tree, dan bunga honeysuckle yang dapat menenangkan kulit.

klairs Midnight Blue Calming Cream 

Sumber foto: iStyle.id

2. Klairs - Midnight Blue Calming Cream 

Moisturizer dari Klairs ini dapat membantu untuk menenangkan kulit yang iritasi akibat alergi, sunburn, atau after shaving. Kamu bisa menggunakan moisturizer ini pada tahap setelah toner.

by whistrend Vitamin A-mazing Bakuchiol Night Cream

Sumber foto: iStyle.id

3. By Wishtrend - Vitamin A-mazing Bakuchiol Night Cream

Krim malam By Wishtrend mengandung Retinal dan Bakuchiol. Berfungsi untuk memperbaiki kerutan, tekstur kulit, elastisitas kulit, dan mencegah tanda-tanda penuaan

Baca juga: Tampil Cantik dengan Serum AVOSKIN Ala Korea

Skin1004 Madagascar Centella Hyalu-Cica Moisture Cream

Sumber foto: iStyle.id

4. Skin1004 - Madagascar Centella Hyalu-Cica Moisture Cream

Pelembap dari Skin 1004 ini mengandung centella asiatica, hyaluronic acid, dan panthenol. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit iritasi, dan memperbaiki kerusakan kulit.

COSRX Full Fit Propolis Light Cream

Sumber foto: iStyle.id

5. COSRX - Full Fit Propolis Light Cream

Pelembap COSRX ini mengandung propolis, betaine, dan hyaluronic acid. Kandungan-kandungan tersebut bermanfaat untuk melembapkan kulit, menenangkan kulit iritasi, dan melindungi kulit dari kerusakan akibat polusi.

Baca juga: Wajib Coba, Ini 5 Peachy Makeup Look a la Taeyeon yang Imut Banget!Nah, itu dia 5 rekomendasi moisturizer Korea untuk dicoba. Tertarik untuk cobain yang mana nih, Teman iStyle? Kamu bisa dapatkan kebutuhan moisturizer, skincare ataupun makeup kamu di iStyle.id. Semoga rekomendasi ini dapat membantumu menemukan pelembap yang tepat untuk kulit keringmu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.