K-Entertainment - 27 March 2017

Xiao Mi Band 2, Smartwatch-nya Millennials

Admin - 27 March 2017
Xiao Mi Band 2, Smartwatch-nya Millennials

Mengikuti tren smartwatch yang lagi booming beberapa tahun belakangan ini. Xiao Mi bikin smartwatch versinya, Xiao Mi Band 2. Jam tangan ini seolah langsung mengubah pandangan gue terhadap smartwatch yang sering dinilai terlalu mahal. Bagi gue sendiri, smartwatch itu nggak sekedar dipakai dan melengkapi penampilan, tetapi pastinya harus dapat memenuhi kebutuhan. Selain harus bisa memberi tahu waktu dan hari, jam jenis ini harus memiliki fitur yang mendukung aktivitas sehari-hari. Menurut gue, Xiao Mi Band 2 ini termasuk jenis jam yang multifungsi dan super canggih.

Meskipun kecil dan ringan, jam tangan yang dirilis oleh Xiao Mi beberapa waktu lalu ini memiliki fitur yang sangat berguna bagi penggunanya. Smartwatch ini bisa terhubung langsung ke handphone lo dan bisa nge track aktivitas lo. Kebayang kan gimana simple-nya? Sekarang lo nggak perlu lagi mengecek handphone untuk sekedar melihat notifikasi telepon, SMS, dan aplikasi-aplikasi lainnya. Lo juga bisa mendapat informasi seperti berapa langkah yang udah lo jalanin hari itu ataupun berapa jam lo tidur hari itu.

Dengan strap berbahan silikon dan layar OLED sebesar 0.42 inci, jam tangan ini memang sengaja didesain untuk para generasi muda yang selalu dinamis. Ditambah juga dengan aplikasi Fitness Tracker yang bisa mendeteksi detak jantung dan menghitung kalori ketika lo berolahraga. Gue bisa memastikan kalau jam tangan ini bakal menjadi incaran kalian yang sporty. So, tertarik nggak nih untuk menambahkan Xiao Mi Band 2 ke dalam wishlist?

Comments

You must Register or Login to post a comment.