K-Pop Zone - 01 November 2023

18 Bulan Hiatus, Davichi Akan Gelar Konser dan Merilis Musik Baru

Neng Osa Nurohmah - 01 November 2023
18 Bulan Hiatus, Davichi Akan Gelar Konser dan Merilis Musik Baru

Siapa yang gak kenal dengan Davichi, duo grup asal Korea Selatan ini terkenal dengan lagu-lagu balladnya yang bikin galau. 

Dikabarkan, Davichi saat ini sedang mempersiapkan lagu terbarunya. Lagu ini juga akan menjadi comeback pertama Davichi ke industri musik Korea setelah jeda sekitar satu setengah tahun. Comeback terakhirnya adalah album ‘Season Note’ yang diluncurkan pada Mei 2022 dan mendapat banyak sekali pujian.

Baca juga: List Lagu lagu Dalam Soundtrack Start Up Drama Korea

Kabar comeback tersebut diumumkan pada 1 November 2023, yang mengonfirmasi bahwa Davichi dijadwalkan akan merilis lagu baru pada 15 November mendatang.

Konser Davichi

Sumber foto: Twitter (@officialDavichi)

Kabar gembira tersebut gak berhenti sampai di situ. Setelah albumnya dirilis, Davichi juga akan menyelenggarakan konser solo mereka yang bertajuk '2023 DAVICHI CONCERT Starry Starry'.

Baca juga: Masih Diskusi, Akankah Kontrak BTOB dengan Cube Entertainment Diperpanjang?

Konser ini dijadwalkan akan berlangsung selama beberapa hari di Jangchung Arena, mulai dari tanggal 15 hingga 17 Desember 2023. Duo Davichi akan memeriahkan konser mereka yang megah.

Dari kabar konser ini juga, Davichi menunjukkan popularitas dan basis penggemar mereka yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan terjual habis tiket konser dalam waktu singkat. Segera setelah dirilis, tiket konser tersebut langsung ludes.

Baca juga: Akhirnya Sah! Eks Idol Mimi dan Thunder Bagikan Momen Pernikahan

Karena banyaknya peminat, akhirnya diadakan tiket pertunjukan tambahan, namun tiket ini juga terjual dengan kecepatan waktu yang tinggi. 

Kembalinya Davichi juga sangat menarik perhatian para penggemar baik di Korea maupun internasional. Para penggemar menantikan apa yang akan dibawakan oleh duo dinamis ini setelah jeda yang cukup panjang. 

Vokal mereka yang kuat dan penampilan yang penuh emosi, keduanya diharapkan bisa membawa lapisan lain dalam karier mereka yang sudah termasyhur di industri musik.

Beberapa lagu hits yang pernah dinyanyikan oleh Davichi adalah ‘This Love’, ‘Forgetting You’, ‘It’s Okay, That’s Love’, ‘Falling in Love’, ‘Because It’s You’, ‘Today I Miss You’, ‘Sunset’, ‘My Love’, ‘Please Don’t Cry’, ‘All of My Love’, dan masih banyak yang lainnya. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.