Fashion - 03 April 2017

Celebrate Yellow! Berani Pakai Tren Warna Kuning?

Admin - 03 April 2017
Celebrate Yellow! Berani Pakai Tren Warna Kuning?

Yellow stands for the sun. Terang dan cerah, warna kuning terkadang jarang dipakai karena karakternya yang cukup stand out. For this April, let’s start to look on the other side. Warna kuning bisa sangat diandalkan lho buat me-refresh gayamu. Apalagi kalau sedang bosan dengan warna basic yang itu-itu aja, kuning bisa jadi alternatif. Berani pakai tren outfit kuning untuk tampilanmu? Kalau ya, kamu harus cek berbagai tampilan para fashion guru yang mengenakan outfit warna kuning dengan sangat cerdas dan nggak berlebihan. Read on!

The Yellow Bottoms

Berbagai bawahan warna kuning bisa jadi centre point lho pada OOTD-mu. Celana panjang ataupun rok warna ini akan mentransformasi total look jadi lebih fresh dalam sekejap. Kuncinya ada pada paduan atasan berwarna matching seperti putih, soft blue atau hitam.

The Yellow Print

Hadirkan nuansa spring pada gaya sehari-hari ataupun office kamu lewat detail print pada yellow outfit. Elemen print pada busana akan sedikit mengurangi karakter warna kuning yang mencolok.Yellow print bisa jadi solusi kalau ingin tampil tetap menarik tetapi nggak mau mendominasi.

The Yellow Dress

Shine bright in a yellow dress. Inilah pilihan tepat buat tampil santai tetapi tetap fresh saat weekend atau di tengah liburan. Seimbangkan paduan warna yellow dress dengan sesuatu yang netral seperti tas monokrom atau sneakers putih.

The Yellow Bag

Selalu ada tempat untuk koleksi tas warna kuning. Trust this bag to make your look pop up. Sebuah tas warna kuning akan jadi solusi paling mudah untuk membuat tampilan basic terlihat lebih eye catchy.

The Yellow Top

Ekplorasi atasan kuningmu secara kreatif. Misalnya dengan paduan celana jeans simpel ala Kendall Jenner ataupun slip dress yang cukup sophisticated ala style blogger. Yang perlu diingat adalah soal kombinasi warna. Be creative with the bright side of the yellow.   Photo source : imaxtree, elle, Taylor Joe, Phil Oh, vogue

Comments

You must Register or Login to post a comment.