Tips & Trick - 04 April 2017

Periwinkle: Tujuan Terbaru Millennials Buat Tampil Cantik

Admin - 04 April 2017
Periwinkle: Tujuan Terbaru Millennials Buat Tampil Cantik

Ada banyak cara yang dilakukan wanita untuk tampil semenarik mungkin saat datang ke pesta. Mengenakan sebuah dress menawan, sepasang heels cantik serta makeup yang on point sepertinya jadi hal wajib buat menciptakan party look. Selain itu, penampilan pesta juga akan makin sempurna dengan detail bulu mata lentik dan tentunya eye catchy manicure. Dua elemen cantik inilah yang jadi highlight dari studio Periwinkle. Pusat kecantikan yang berada di kawasan Pakubuwono Jakarta Selatan ini ingin membantu para wanita terhindar dari proses merepotkan saat memakai kuku dan bulu mata palsu. Di akhir bulan Maret kemarin, iStyle mendapat kesempatan untuk datang ke grand launching salon kecantikan Periwinkle.

Periwinkle hadir untuk mewujudkan impian banyak wanita untuk memiliki bulu mata menawan dengan voluminous mink eyelash extensions. Salon ini memakai mink lashes yang akan memberi tampilan alami, halus, lentik dan tak akan membuat kelopak mata terasa berat karena keringanannya. Terdapat pilihan volume yang bisa dipilih, mulai dari 2D hingga 6D. Untuk jenis manicure sendiri, Periwinkle siap menciptakan French manicure yang sangat artistik.

Proses mempercantik diri terasa makin menyenangkan dengan desain interior salon kecantikan yang sangat chic. Perpaduan nuansa warna pastel, tata ruang minimalis dan suasana studio yang cozy membuat kita semakin relax. Selain manicure treatment dan eye lash extension, salon kecantikan ini juga menawarkan semi permanent makeup, sulam alis, micro-blading dan less painful waxing.   Periwinkle Studio Jl. Pakubuwono VI No.99A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Opens: 10am - 6pm Phone: +62 21 27512727

Comments

You must Register or Login to post a comment.