Fashion - 11 April 2017

Herschel Supply Co Akan Luncurkan Koleksi Apparel Pertamanya

Admin - 11 April 2017
Herschel Supply Co Akan Luncurkan Koleksi Apparel Pertamanya

Kabar baik datang dari brand tas Herschel. Juli nanti, Herschel Supply Co akan luncurkan koleksi apparel pertamanya. Yes, it's true. Brand yang sudah lama dikenal dengan desain-desain tas yang iconic ini memutuskan buat memperluas kategori produknya. Brand ini segera mengeluarkan koleksi pakaian buat cewek dan cowok. Sounds exciting, right?

Seleksi apparel Herschel Supply Co ini terdiri dari dua jenis style yaitu Voyage dan Forecast. Kedua style ini menampilkan desain minimalis, keren dan tentunya practical. Beberapa koleksi pakaian itu antara lain coach jacket, anorak, parka, dan hoodie jacket dengan detail cool print yang nggak bisa ditolak.

Travelling adalah sesuatu yang menginspirasi Herschel Supply Co dalam mendesain produk-produknya. Sejak didirikan di tahun 2009, tas dan travel gear selalu jadi andalan brand ini. “Travel is something that inspires all of us at Herschel Supply,” kata Jamie Cormack, cofounder Herschel Supply Co dalam sebuah interview di esquire.

Moreover, James bilang kalau koleksi apparel pertama Herschel ini adalah sebuah progress dari berbagai travel essentials yang sudah lama jadi fokus brand tas ini. "We don't want to get comfortable, we love to grow and we want to change.", katanya.   Photo source: esquire, herschel

Comments

You must Register or Login to post a comment.