Fashion - 18 April 2017

Cek Tampilan Fresh Para Selebriti Pakai Piyama Buat OOTD

Admin - 18 April 2017
Cek Tampilan Fresh Para Selebriti Pakai Piyama Buat OOTD

Penampilan selebriti dunia selalu menarik buat diikuti. Gaya fashion mereka memang kadang sedikit mengejutkan tapi tetap terlihat menarik lho. Salah satu yang unik adalah tampilan fresh para selebriti pakai piyama buat OOTD. Yep, outfit yang biasa buat tidur ini berhasil mereka eksplorasi dengan cara yang keren. Cek berbagai pajamas look mereka di bawah ini.

Printed Pajamas

Celebrity wear pajama Vibrant and eye catchy. Tampilan piyama dengan motif-motif seru terlihat stylish pada gaya Gigi Hadid, Cara Delevigne, dan Rihanna. Stripes, floral, or even quirky prints are their favorite. Keren kan?

Plain Silk

Pajamas Celebrity Style Para selebriti menampilkan piyama warna polos dengan fresh twist pada gaya kasualnya. Selena Gomez memilih warna navy untuk piyama polosnya dengan sentuhan lipstik merah tegas. Sedangkan Kim Kadarshian dan Kiernan Shipka memadukan piyama dengan high heels. Superb.

Relaxed Cotton

Celebrity wear pajama Tampil nyaman pada gaya kasual dengan piyama berbahan katun. Para selebriti menampilkan OOTD kasualnya dengan piyama katun yang rileks. Warna pink yang lembut jadi pilihan Elle Fanning dan khaki tone bikin gaya Celine Dion tampak calm. Great inspirations, right?   Source: thestylepusher, elle

Comments

You must Register or Login to post a comment.