Tips & Trick - 27 April 2017

5 Different Ways to Wear Stripes

Admin - 27 April 2017
5 Different Ways to Wear Stripes

Stripes nggak pernah lekang oleh waktu. Motif simpel ini selalu jadi favorit kapan saja. Mulai dari outfit kasual, office, ataupun santai, motif garis bisa diandalkan. Untuk tampilan yang lebih stand out dan berbeda, kali ini iStyle membagi ide untuk tampil keren dengan motif garis. Check 5 different ways to wear stripes below.

5 Stripes + Denim Combos That Will Elevate Your Style | Fashion

What can be wrong with denim? Perpaduan stripes dengan denim memang merupakan salah satu gaya klasik yang sudah nggak asing lagi, terutama bagi kamu yang suka gaya Parisian look. Nggak perlu susah-susah melakukannya. Kamu cukup mencari celana denim, lalu kenakan baju stripes-mu, et voila!

Circle Skirt Stripes - women clothes |ckontova | ckontova

Bosan dengan bawahan dengan warna plain? It's time to notch it up! Pakailah atasan seperti blouse, off shoulder tops, atau crop top dengan satu warna, lalu padukan dengan rok panjang stripes. Nggak usah takut untuk memakai motif yang sedikit colorful. A whole different mod look is ready

Buy Tommy Hilfiger stripes Striped Pants for Women in MENA, Worldwide |  WW0WW28408

Hampir sama seperti  poin nomor dua. Kini giliran kamu menjadikan stripes sebagai motif celanamu. Meski terlihat casual, kamu tetap bisa memakainya untuk meeting atau ke kantor. Outfit ini juga dapat cocok untuk acara semi formal yang bila dipadukan dengan boots atau high heels. Perlu diingat, dengan motif stripes ini, you need to take it easy on your tops’ motives.

Style // Striped Set | Style Cusp | Stripes fashion, Warm weather fashion,  Fashion

Stripes can also get along with stripes!  Kamu dapat memadukan dua motif stripes sekaligus sebagai pilihan outfitmu. Hanya saja, kamu wajib berhati-hati dengan warnanya. Jangan sampai warna antara kedua motif stripes kamu saling 'tabrak'. Hindari warna-warna yang terlalu terang atau colorful.

081318 T8315-ST12-P ( by Reborn J ) | Vestidos estilosos, Vestidos, Estilo  saia longa

Dress bermotif stripes cocok kamu gunakan pada siang maupun malam hari. Kamu dapat mengombinasikannya dengan flats atau sneakers berwarna senada sebagai alas kaki. You're gonna be look chic all day! Cocok kan buat menyegarkan stripes look kamu?   Source: Pinterest

Comments

You must Register or Login to post a comment.