Lifestyle - 24 April 2017

Get a Perfect Haircut at Clipperhand

Admin - 24 April 2017
Get a Perfect Haircut at Clipperhand

According to my opinion, biasanya para staff di barbershop kebanyakan agak sedikit kurang ahli untuk potong rambut bagian atas  (ya namanya juga barber untuk mencukur kan), makanya gue basically pergi ke barbershop untuk potong undercut atau merapihkan samping rambut aja. Nah, beberapa hari lalu gue baru mencoba ke Clipperhand Barbershop. Begitu sampai, gue langsung suka dengan desainnya yang sangat minimalis tapi kece. Suasana di Clipperhand juga nyaman buat para pelanggan yang lagi nunggu giliran. Yep, mereka menyediakan ruang tunggu super cozy dengan meja dan kursi yang tertata rapi.

Nggak hanya menawarkan suasana, Clipperhand juga memberikan kualitas premium bagi pelanggannya. Hasil potongan mereka terbilang sangat oke. Dari beberapa barbershop yang pernah gue datangi, jujur ini potongannya lebih rapi dan sesuai dengan yang gue pengen. Like what I expect.

Pelayanan di sini juga oke banget. They really give you an extra mile service. Gimana nggak coba? Habis lo selesai potong rambut, mereka juga menawarkan lo untuk dipijat sekitar tiga sampai lima menit. Tentu lumayan banget kan kalau lo lagi pegel-pegel habis nyetir mobil atau pusing kerjain deadline. Yang jelas, gue merasa sangat fresh dan relax pas keluar dari tempat ini.   Clipperhand Barbershop Ruko Golden 8 K20 Dewantara, Gading Serpong, Tangerang Selatan Opens 10 am - 9 pm

Comments

You must Register or Login to post a comment.