K-Entertainment - 10 April 2017

The Sleek Earphone by RHA

Admin - 10 April 2017
The Sleek Earphone by RHA

When we are talking about gadgets, its quality and sophistication are essential. In addition to that, the accessories are also play important part for getting the best user experience. Yes, I’m talking about earphones. Kalau dulu sih yang penting earphone nya berfungsi dengan baik, tapi beda dengan sekarang, kualitas itu juga penting. Design dan tampilan juga diperhatikan terlebih lagi kenyamanan pemakaiannya.

Nah kali ini gue mencoba salah satu earphone yang lagi lumayan naik daun, yaitu RHA Audio, spesifiknya RHA tipe MA600i. Secara tampilan gue sih suka apalagi dengan design yang simple dan warna hitam dan abu-abu yang mendominasi yang memberikan kesan sleek. Selain itu, RHA earphone ini juga dilengkapi dengan berbagai ear tips. Ini adalah salah satu hal yang paling gue suka dari produk ini. Ear tips yang nggak sesuai dengan lubang telinga kita sangat bisa mempengaruhi kualitas suara yang didengar dan juga kenyamanan saat dipakai. Ear tips yang terlalu kecil akan membuat earphone mudah lepas dan suara yang didengar juga tidak optimal. Sedangkan ukuran ear tips yang terlalu besar dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan rasa sakit pada telinga. Karena itu, RHA menyediakan berbagai bentuk dan ukuran ear tips jadi kita bisa memilih sendiri ear tips mana yang paling nyaman dipakai.

RHA juga paham kalo earphone dengan kabel-kabelnya yang panjang mudah terlilit dan tertekuk. Untuk mencegah hal ini, pada sepanjang kabel disediakan lapisan plastik yang cukup kuat sehingga mengurangi kemungkinan terlilit atau tertekuk, apalagi kalau disimpannya di dalam tas sama barang-barang lainnya. Nah RHA ini juga memberikan hard case untuk menyimpan earphone ini. Overall, my experience using this earphone is quite good.

Comments

You must Register or Login to post a comment.