Tips & Trick - 16 May 2017

Bisa Nggak Sih Cowok Pakai Warna Pink? Cek Caranya Di Sini

Admin - 16 May 2017
Bisa Nggak Sih Cowok Pakai Warna Pink? Cek Caranya Di Sini

Paul Simonon, bassist-nya band punk lawas asal Inggris, The Clash, pernah bilang "pink is the only true rock 'n' roll colour". Statement ini seakan menegaskan kalau warna pink yang selama ini melekat pada kaum wanita sebenarnya nggak masalah buat para pecinta music rock, khususnya cowok. Somehow, gue setuju dengan ini. Dalam hal fashion, I don't see something wrong if guys wear pink as long as we wear it right. Berikut beberapa tips mix and match gue buat lo yang mau bereksperimen dengan warna pink.

First Look

The Ultimate Men's Guide to Wearing Pink | Man of Many

Pilih mix and match sesuai tone. Untuk warna soft, padukan atasan pink lo dengan bawahan berwarna muda. Kalau ingin sedikit terlihat bold, pakai aja celana hitam.

Second Look

How to Wear Blush Pink Clothing | Men's Fashion | Outfit Inspiration -  YouTube

Don’t wear too much in one outfit. Ini note yang penting menurut gue. Jangan memakai pink dari atas sampai bawah untuk penampilan sehari-hari karena akan terlihat sangat “ganggu”. Yep, you will look like a Disneyland clown instead.

Third Look

How To Wear Pink For Men | Your Average Guy

Kalau mau pakai aksesoris pink, lo bisa menggunakan topi dengan warna tersebut. Atau bisa juga dipadukan dengan aksesoris lainnya yang sedikit mengandung nuansa pink. Seperti tas selempang gue ini, ada gambar dengan a little bit touch of pink. It doesn’t look too much but still adequate. Tips tambahan ya, kalau lo uda bermain dengan aksesoris pink, pakailah outfit berwarna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu sehingga fokus ke aksesoris lo.

Comments

You must Register or Login to post a comment.