K-Pop Zone - 07 August 2023

ARMY Bikin Chaos di Subway Gara-Gara Teriak Melihat Tato SUGA BTS

Berlin Belladina - 07 August 2023
ARMY Bikin Chaos di Subway Gara-Gara Teriak Melihat Tato SUGA BTS

Kemarin baru aja terjadi kekacauan di Subway Seoul Line 9 gara-gara ada suara teriakan dari dalam kereta yang mengakibatkan banyak spekulasi mulai dari penusukan massal, sampai kebocoran gas. Para penumpang yang berada di dalam kereta langsung membuka sosial media buat cari tahu apa yang terjadi, salah satu netizen mengatakan “Antara ada penusukan ataupun bioterorisme”.

ARMY bikin kekacauan

Sumber foto: Google

Apalagi saat ini Korea Selatan lagi gak aman karena banyak kasus penusukan di tempat umum, jadi penumpang makin panik setelah mendengar ada orang berteriak. Ketika subway (kereta bawah tanah) berhenti di stasiun Sinnonhyeon, para penumpang yang panik langsung berlarian keluar sampai mendorong satu sama lain, terjatuh dan menyebabkan beberapa luka-luka.

Baca Juga:

Suga BTS Ungkap Titik Balik yang Membuka Jalan Kesuksesan Kariernya

ARMY bikin kekacauan

Sumber foto: Google

Polisi dan petugas pemadam kebakaran yang mendapat laporan langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi. Mereka memeriksa orang-orang sekitar yang berpotensi membawa senjata tajam, totalnya 16 mobil dan 52 pekerja. Setelah diperiksa gak ada kasus penusukan, gas bocor maupun hal membahayakan lainnya.

Baca Juga:

Solo Debut V BTS Digarap oleh CEO ADOR Min Hee Jin

ARMY Approved! Coba Bikin Resep Mie Makguksu Ala Jungkook BTS Yuk

Sampai akhirnya ternyata ARMY lah yang berteriak karena menonton livestreaming SUGA BTS setelah SUGA mengumumkan tato barunya angka ‘7’. Setidaknya ada 7 orang korban luka-luka akibat kejadian itu Teman iStyle.

ARMY bikin kekacauan

Sumber foto: Google

Salah satu saksi mengatakan kejadian dalam kereta sangat menakutkan, orang-orang berlarian tanpa tahu apa yang terjadi. Mereka bahkan meninggalkan tas dan barang bawaan mereka saking paniknya lho.

“Aku lari karena melihat orang di depan ku mulai lari. Kita gak ada yang tahu apa yang terjadi tapi kita semua ketakutan. Orang-orang meninggalkan tas, dan aku berasa lagi di ‘Train to Busan’”.

Melihat kejadian ini, netizen merasa kesal “Orang-orang pasti ketakutan mendengar fans berteriak. Kenapa mereka melakukan ini?”, “Teriakan mereka bikin kekacauan, harusnya mereka dihukum”, “Gak nyangka hal itu bisa terjadi cuman gara-gara tato??”.

What do you think Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.