K-Entertainment - 04 May 2017

Cara Simpel Tampil Gaya Dengan Sepatu Converse

Admin - 04 May 2017
Cara Simpel Tampil Gaya Dengan Sepatu Converse

Everybody seems to love Converse! Wajar ya kalau semua orang sepertinya punya Converse di rak sepatunya. Classic Converse memang cocok untuk beberapa gaya sekaligus. Mulai dari everyday casual, street style, hingga suit up look yang super polished. Multifungsi banget kan? So, for those who want to maximize OOTD with Classic Converse, iSTYLE will help you. Simak trik styling di bawah ini sesuai sepatu Converse punya kamu.  

Jual Converse Chuck Taylor 70'S HI Sepatu Pria - Black White [162050C]  Online Januari 2021 | Blibli

Converse jenis ini memang paling populer. Perpaduan warna hitam sebagai warna dasar dan tali putih membuatnya sangat klasik. Cukup dipakai dengan jeans, t-shirt, dan outer seperti denim atau leather jacket. Kerennya lagi, sepatu ini juga oke untuk acara formal. A combination of suit, tie and black & white converse surely can do no harm. 

Converse Chuck Taylor All Star High White | Shopee Indonesia

Nggak usah bingung mencari alas kaki untuk everyday look selama punya all white Converse. Cocok dipakai saat kuliah, pergi bekerja, acara reuni, atau hang-out bareng teman-teman. Paling pas dipakai dengan outfit berwarna gelap. Semakin putih dan bersih, Converse klasik ini jadi lebih shinny buat OOTD!

Converse All Star Hi Red Canvas - Unisex Sports

Buat para penggemar Converse yang ingin tampil bold, silakan pilih warna mencolok. Generally, that one color is red. Sangat eye catching dan menarik perhatian. Maksimalkan gaya OOTD dengan red high top Converse dan paduan outfit berwarna lainnya. Jangan takut memakai atasan yang sedikit colorful ataupun motif.

Comments

You must Register or Login to post a comment.