K-Pop Zone - 16 June 2023

Selamat, LOONA Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi!

Risti Fauziyah Habibie - 16 June 2023
Selamat, LOONA Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi!

Halo Teman iStyle. Belakangan ini, lagi marak kasus gugatan artis terhadap mantan agensinya. 

Gak terkecuali girlband LOONA yang juga terlibat dalam hal ini. Kabar baiknya, LOONA menang gugatan terhadap mantan agensi.

Kini semua anggotanya pun resmi hengkang dari Blockberry Creative nih, Teman iStyle.  

Kira-kira gimana ya detailnya? Yuk simak info lengkapnya di ulasan yang satu ini! 

Sumber Foto: Google 

LOONA Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Kabar bahagia buat kalian yang nge-fans sama girlband satu ini. Hari ini keduabelas member LOONA dikabarkan menang dengan gugatan terhadap mantan agensinya, Blackberry Creative. 

Hal ini membuat semua member bisa bersatu kembali buat melanjutkan karir musiknya. Pengadilan menyatakan kalo ada masalah dengan pemindahan kontrak ke Universal Studio Japan tanpa adanya tanda tangan tertulis ke para member. 

Baca Juga: Karina aespa Bantah Selebriti Tak Punya Waktu Luang

Diketahui, sekarang hanya tersisa 5 member yang masih bertahan di Blockberry Creative. Mereka adalah Haseul, Yeojin, Yves, Olivia Hye dan Go Won yang sudah berhasil mengajukan tuntutannya. 

Sebelumnya, beberapa member lain juga udah mengajukan tuntutan dan mengakhiri kontrak kerjasamanya dengan Blockberry Creative. Ada Hyunjin dan ViVi yang memenangkan gugatan mereka di bulan Mei lalu. 

Baca Juga: Rayakan 7 Tahun Debut: NCT 127 dan NCT Dream Merayakan Fanmeeting Secara Terpisah

Sumber Foto: Google 

Sementara Heejin, Kim Lip, Jinsoul dan Choerry memilih buat mengakhiri kontraknya di bulan Januari lalu. Sedangkan Chuu dikeluarkan dari girlband sejak bulan November 2022. 

Kabarnya, kini, Chuu sudah menandatangani kontrak dengan agensi ARTP. Sementara Heenjin, Kim Lip, Jinsoul dan Choerry sudah ada dibawah naungan Modhouse. 

Sedangkan sisanya, Hyunjin dan ViVi telah membentuk agensi CTDENM (CityD Entertainment & Media). 

Baca Juga: Resmi, EXO-CBX Memutuskan Untuk Melanjutkan Kontrak dengan SM Entertainment

Selain itu, satu per satu member sudah mulai membuka akun Instagram pribadi nih. Jadi, para fans bisa berinteraksi langsung dengan para member LOONA

Semoga kedepannya semua anggota bisa melakukan dan kembali aktifitas bermusiknya lagi ya, Teman iStyle.

LOONA sendiri merupakan girlband yang debut bersama Blockberry Creative sejak tahun 2016. Sepanjang karirnya selama ini, LOONA sudah merilis beberapa lagu. 

Mulai dari yang terbaru 'PTT', 'Why Not?', 'Flip That', 'Heart Attack', sampai 'WOW'. Girlband ini pernah meraih beragam prestasi loh. Mulai dari posisi 2 di Gaon Album Chart sampai masuk dalam nominasi Billboard Mainstream Top 40. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.