K-Pop Zone - 09 June 2023

Roy Kim Siap Comeback dengan Digital Single ‘We Go High’

Stefani Ditamei - 09 June 2023
Roy Kim Siap Comeback dengan Digital Single ‘We Go High’

Kabar gembira buat penggemar Roy Kim! Penyanyi kelahiran 3 Juli 1993 ini bakal merilis digital single bertajuk ‘We Go High’. Tentu saja kabar ini disambut antusias oleh para penggemar Roy Kim. Digital single terakhir yang dirilis Roy Kim adalah ‘Take Me Back In Time’ tahun 2022 silam.

Setelah comeback dengan mengisi soundtrack drama Call it Love berjudul ‘Flower’, Roy Kim kembali menyapa penggemarnya dengan ‘We Go High’! Yuk, simak ulasan singkat tentang digital single Roy Kim terbaru di bawah ini.

Sumber Foto: Google

Jadwal Rilis Digital Single Roy Kim - We Go High

Informasi terbaru tentang digital single ‘We Go High’ disampaikan melalui Official Twitter Roy Kim @official_roykim. Foto teaser menampilkan Roy Kim dengan nuansa cerah, memakai kaos putih dan celana jins biru. Kemudian di tengah-tengahnya tertulis ‘Roy Kim, We Go High, 2023.06.10 6PM’.

Baca juga: Lagunya Super Romantis, Berikut Rekomendasi Penyanyi KPop Ballad Pria

 Artinya, jadwal rilis digital single Roy Kim ‘We Go High’ adalah 19 Juni 2023 mendatang. Begitu juga dengan caption postingan di Twitter Roy Kim:

“Let the Summer begin

로이킴 (Roy Kim) Digital Single 'WE GO HIGH'

2023.06.19 6PM (KST) Release☁

#로이킴 #RoyKim #WEGOHIGH”

Baca juga: Resmi! Jihyo TWICE Solo Debut dengan Album ‘Zyo’s Zone

‘We Go High’ bakal jadi digital single Roy Kim yang kedelapan setelah Passing By (2012), Bom Bom Bom (2013), It’s Christmas Day (2014), Blossom (2017), The Hardest Part (2018), Linger On (2020), dan Take Me Back In Time (2020).

Sumber Foto: Google

Profil Roy Kim

Roy Kim adalah penyanyi solo asal Korea Selatan yang debut sejak 22 April 2013. Dalam perjalanan karirnya, Roy Kim pernah dinaungi beberapa agensi, seperti: CJ E&M Music, MMO entertainment, dan Stone Music Entertainment. Saat ini Roy Kim bergabung dengan agensi WAKEONE, agensi yang dinaungi CJ ENM. 

Baca juga: ATEEZ Comeback dengan Mini Album ‘The World EP.2 : Outlaw’  

Tahun 2019 silam, Roy Kim sempat terseret skandal yang melibatkan namanya diduga sebagai anggota di chat room konten prono bersama Jung Joon Young dan Choi Joong Hoon. Setelah melalui berbagai penyelidikan dan investigasi, Roy Kim dinyatakan tidak bersalah.

Kali ini Roy Kim kembali bermusik dan menjadi salah satu penyanyi solo pria terbaik di Korea Selatan. Sekali lagi selamat, ya, buat Roy Kim! Semoga perilisan digital single ‘We Go High’ berjalan dengan baik. Jangan lupa juga baca berita dan informasi terbaru tentang comeback idol KPop di K-Hub iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.