K-Pop Zone - 09 June 2023

Resmi! Jihyo TWICE Solo Debut dengan Album ‘Zyo’s Zone’

Stefani Ditamei - 09 June 2023
Resmi! Jihyo TWICE Solo Debut dengan Album ‘Zyo’s Zone’

Beberapa waktu yang lalu (04/06), JYP melalui Twitter Official TWICE mengumumkan project terbaru bertajuk ‘Killin Me Good’. Rumor ini juga dibahas dalam artikel K-Hub berjudul ‘JYP Umumkan Project ‘Killin Me Good’, Jihyo TWICE Bakal Solo Debut?’.

Banyak penggemar yang bertanya-tanya, apakah Killin Me Good adalah project grup atau untuk solo debut. Pertanyaan tersebut dengan sigap dijawab oleh JYP melalui postingan di media sosial. Hasilnya? Bener banget, Jihyo solo debut dengan album baru Agustus 2023 mendatang! 

Sumber Foto: Google

Jihyo TWICE - Killin Me Good Rilis Agustus 2023

JYP melalui Twitter @JYPETWICE mengunggah foto teaser bertajuk Killin Me Good yang memperlihatkan tangan seseorang sambil memegang setir mobil. Postingan tersebut dibarengi dengan keterangan singkat: “You’re #KillinMeGood, August 2023”. 

Kabar tentang project terbaru di bulan Agustus 2023 sudah dikonfirmasi benar oleh JYP. Namun, penggemar belum mengetahui secara detail apakah project tersebut untuk grup atau solo. Akhirnya, melalui media sosial JYP Entertainment dan TWICE, Jihyo secara resmi diumumkan sebagai pemilik project Killin Me Good. 

Baca juga: ATEEZ Comeback dengan Mini Album ‘The World EP.2 : Outlaw’

Siapa yang gak sabar nungguin JIhyo TWICE solo debut? Wah, udah pasti banyak banget, ya, yang menantikan karya terbaru dari Jihyo. Ini bakal jadi yang kedua kalinya member TWICE rilis debut solo setelah Im Nayeon sukses merilis mini album dan lagu ‘Pop!’.

Sumber Foto: Google

Profil Jihyo TWICE

Jihyo TWICE adalah idol member grup TWICE dengan nama lahir Park Ji Soo. Sedangkan legal name-nya adalah Park Ji Hyo dan akrab disebut Jihyo saat mengawali karir debut sebagai idol di TWICE. Debutnya Jihyo di TWICE dimulai dari acara survival show SIXTEEN. 

Baca juga: Kim Jaehwan Comeback dengan Mini Album Ke-6: 'J.A.M'

Jihyo berhasil menempati ranking 8 dan secara resmi debut bersama TWICE pada 20 Oktober 2015. Selain itu, Jihyo bersama dua member TWICE lainnya, Momo dan Sana, membuat sub-unit TWICE bernama MISAMO. Sub-unit tersebut dijadwalkan debut 26 Juli 2023 mendatang dan disusul dengan perilisan Album ‘Zyo’s Zone pada Agustus 2023.

Sekali lagi selamat untuk Jihyo TWICE! Semoga perilisan album terbarunya dapat berjalan dengan lancar. Sambil nungguin Jihyo TWICE rilis album baru, Teman iStyle bisa dapatkan Album KPop dan Official Merchandise KPop lainnya yang bisa kalian dapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.