K-Entertainment - 09 June 2023

The Uncanny Counter 2: Sinopsis, Pemain Baru & Tanggal Rilis

Rafa Syawalia R - 09 June 2023
The Uncanny Counter 2: Sinopsis, Pemain Baru & Tanggal Rilis

Sukses dengan musim pertama, drama Korea The Uncanny Counter 2: Counter Punch dikabarkan akan rilis pada tanggal 29 Juli 2023. Melansir dari Allkpop, tvN mengumumkan drakor The Uncanny Counter 2 akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pertengahan tahun 2023 sekarang nih.

Drakor The Uncanny Counter 2 mengisahkan sekelompok anak SMA yang menamakan diri mereka sendiri dengan ‘Counter’ dan memiliki tujuan memburu roh-roh jahat nih. Nah, kabar The Uncanny Counter musim kedua ini akan menghadirkan kisah ‘Counters’ yang kini lebih kuat setelah merekrut anggota baru. Siapa aja nih pemain baru yang akan membintangi drama The Uncanny Counter 2? Yuk, baca sampai habis artikel ini!

Pemain Baru The Uncanny Counter 2: Counter Punch

Drakor The Uncanny Counter pada season pertama mendapatkan respon positif dari penggemar drama Korea dan mendapatkan rating 91% pengguna Google serta meraih rating 8 dari 10 di IMDb. Selain plot yang menarik dan fresh, aktor dan aktris yang terlibat drama  ini juga all out melakoni perannya masing-masing.

Baca juga: 5 Rekomendasi K-Drama yang Diperankan Oleh Seorina

Diberitakan oleh Korea Times, lima pemain utama drama ini, Jo Byeong Gyu, Yoo Jun Sang, Kim Se Jong, Yeom Hye Ran dan Ahn Suk Wan kembali hadir di season kedua saat ini. Selain itu juga, beberapa pemain baru seperti Yoo In Soo, Kim Hieora, Kang Ki Young dan Jin Sun Kyu dikabarkan menjadi lakon baru yang akan hadir dalam drama Counter Punch, The Uncanny Counter Season 2. 

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Drakor Numbers, Tayang Juni 2023

Pemain baru di drama The Uncanny Counter 2, Jin Sun Kyu akan berperan menjadi Joo Seok, seorang pemadam kebakaran yang menjadi sosok penyelamat oleh Soo Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu dan sangat anti ketidakadilan. 

Baca juga: 7 Rekomendasi K-Drama Misteri Yang Seru dan Bikin Deg-Degan!

Kang Ki Young dan Kim Hieora akan menjadi villain yang unbeatable untuk menjadi sosok iblis ‘top predator’ nih. Sedangkan, Yoo In-Soo, yang menjadi scene stealer pada drama The Good Bad Mother, akan menjadi Jeok Bong sebagai perekrut ‘counter’ baru. Wah, baik aktor dan aktrisnya gak kaleng-kaleng nih di musim kedua. Teman iStyle ada yang nungguin drama ini?

Sumber foto: tvN

Cerita Fresh di Musim Kedua: Sinopsis The Uncanny Counter 2

Mengisahkan para pahlawan super dan dijuluki sebagai ‘Counter’ yang menyamar sebagai karyawan di restoran bakmi untuk memburu roh jahat. Para ‘counter’ ini memiliki bakat dan kekuatan masing-masing untuk berhadapan dengan roh jahat yang ingin mendapatkan kehidupan abadi di dunia.

Drama The Uncanny Counter merupakan drakor adaptasi webtoon Amazing Rumor karya Jang Yi dengan total 16 episode. Memiliki tim kelompok yang asik serta plot cerita yang menegangkan, drama The Uncanny Counter pada season 2 ini akan rilis di Netflix pada 29 Juli 2023 dengan total 12 episode yang akan tayang sampai 3 September 2023.

Comments

You must Register or Login to post a comment.