Fashion - 08 June 2021

Keunggulan Tas Duffel Adidas dan Cara Perawatannya

FX Prasetyo - 08 June 2021
Keunggulan Tas Duffel Adidas dan Cara Perawatannya

Tas ransel atau duffel menawarkan penyimpanan yang luas dan mudah dibawa, dengan tali bahu dan pegangan yang nyaman. Tas duffel Adidas hadir untuk memberikan kenyamanan dengan ukuran yang besar.

Kompartemen internalnya yang empuk memungkinkan Teman iStyle menyimpan ponsel, kunci, dan bahkan laptop. Sementara kompartemen berventilasinya memungkinkan untuk mengangin-anginkan sepatu atau pakaian setelah berkeringat.

Dari sekian banyak brand tas duffel yang ada, Adidas jadi merek yang harus jadi prioritas untuk dipilih. Beberapa keunggulan tas duffel Adidas dibawah ini akan memberikan pandangan tentang apa yang menarik dari tas ini. Yuk, simak langsung!

Baca juga: Bingung Memilih Tas Olahraga? Intip Tipsnya Disini!

Sumber: Google

Macam-Macam Seri/Mode Tas Duffel Adidas

Adidas menawarkan beragam jenis dan juga pilihan model tas duffel. Jenis yang paling umum digunakan adalah tas duffel jinjing. Seperti namanya, tas duffel Adidas ini dibawa dengan cara dijinjing, sementara tali tasnya berukuran pendek dan biasanya ada di kedua sisi pada bagian tengah tas. Salah satu jenis model ini adalah Adidas Adicolor Duffle Bag.

Selain itu, ada juga model tas duffel dengan model tali selempang yang diselipkan ke salah satu pundak. Ada juga tas yang didesain menggabungkan kedua model tersebut, sehingga bisa disesuaikan dengan cara yang ingin Teman iStyle bawa. Salah satu model selempang tas duffel, yaitu Adidas Essentials Logo Duffle Bag.

Keunggulan Dari Tas Duffel Adidas

Adidas sebagai brand yang menyediakan peralatan serta aksesori olahraga terkenal, tentu punya produk-produk tas yang berkualitas untuk mendukung kegiatan olahraga Teman iStyle semua.

Tas duffel atau tas ransel gym jadi salah satu produk yang bisa diandalkan untuk membawa barang-barang dalam jumlah banyak. Selain untuk menyimpan barang, ada beberapa hal yang jadi keunggulan tas duffel Adidas, diantaranya adalah:

  • Ukuran kompartemen yang besar sehingga kapasitasnya juga sangat banyak.
  • Sebagai tempat menyimpan berbagai macam peralatan olahraga dengan ukuran besar, seperti sepatu, raket, bola, dan pakaian olahraga dalam satu tas sekaligus.
  • Tampilan tasnya trendi dan kekinian yang bisa membuat Teman iStyle tampil percaya diri dimanapun.
  • Tersedia dalam berbagai model dan warna yang menarik.

Baca juga: Hobi Olahraga? 5 Item Keren Ini Wajib Kamu Miliki

Sumber: Google

Cara Merawat Tas Duffel Adidas

Sebuah tas bisa awet pastinya dibutuhkan perawatan agar bisa terus dipakai untuk waktu yang lama. Tas duffel Adidas yang Teman iStyle punya harus dibersihkan secara rutin dan dengan cara yang benar.

Berikut ini cara merawat tas duffel yang baik dan benar:

  • Hindari memakai cairan pembersih ke bahan yang terlalu keras karena dapat menurunkan kualitas seratnya.
  • Bersihkan juga bagian dalam tas untuk mencegah tumbuhnya kotoran dan jamur yang menempel.
  • Jangan mengeringkan tas di bawah terik matahari secara langsung, karena bisa merusak serat kain dan warnanya jadi lebih cepat pudar.
  • Simpan selalu tas duffel di tempat yang kering dan tertutup agar terhindar dari paparan debu.

Baca juga: Cek 5 Pilihan Tas Bodypack Untuk Generasi Digital

Dari sejumlah keunggulan tersebut, apakah Teman iStyle tertarik untuk membeli tas duffel Adidas? Untuk model tas lainnya dari Adidas, bisa cek langsung di iStyle.id yang pastinya menawarkan diskon menarik dan produk original.

Sumber:

Adidas

Blibli

Comments

You must Register or Login to post a comment.