K-Entertainment - 08 June 2023

7 Rekomendasi K-Drama Misteri Yang Seru dan Bikin Deg-Degan!

Adinda Fitriayu - 08 June 2023
7 Rekomendasi K-Drama Misteri Yang Seru dan Bikin Deg-Degan!

Pasti ada kan dari Teman iStye yang suka banget tontonan bergenre misteri yang menengankan. Mencari tontonan apalagi K-Drama misteri yang mendebarkan tapi seru itu cuku tricky lho.

Nah kali ini K-Hub punya beberapa rekomendasi K-drama misteri, supernatural, romansa, dan fantasi tentang zombie, hantu, makhluk dari mitologi Korea, dan banyak lagi yang super seru dan menengangkan.

Berikut 7 rekomendasinya:

Baca Juga:

5 Rekomendasi Film Korea Underrated dengan Tema Coming of Age

Tale of the Nine-Tailed

‘Tale of the Nine-Tailed’ adalah drama roman aksi fantasi yang dibintangi Lee Dong Wook sebagai gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan mitos) Yi Yeon yang menetap di kota, Jo Bo Ah sebagai produser Nam Ji Ah yang menyelidiki supernatural, dan Kim Bum sebagai saudara laki-laki Lee Yeon, Lee Rang.

Duty After School

‘Duty After School’ bercerita tentang siswa sekolah menengah yang dipanggil untuk bergabung dalam perang pertama di dunia melawan kekuatan luar angkasa. Ketika bola alien misterius mulai menginvasi dunia, Departemen Pertahanan menawarkan insentif masuk perguruan tinggi untuk membuat siswa mendaftar ke pasukan cadangan.

Happiness

‘Happiness’ adalah film thriller urban apokaliptik yang dibuat dalam waktu dekat di dalam gedung apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosial. Apartemen bertingkat tinggi ditutup ketika penyakit menular baru muncul, dan drama tersebut menggambarkan ketakutan, pertempuran psikologis, dan perjuangan putus asa untuk bertahan hidup yang terjadi kemudian.

Search

‘Search’ adalah drama thriller tentang regu pencari khusus yang dikirim untuk menyelidiki kematian misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Jang Dong Yoon berperan sebagai Yong Dong Jin, seorang sersan wajib militer dan pawang anjing militer, sementara Krystal berperan sebagai letnan elit Son Ye Rim.

Baca Juga:

Sinopsis dan Trailer Drakor Numbers, Tayang Juni 2023

Sell Your Haunted House

‘Sell Your Haunted House’ bercerita tentang agen real estat pemarah Hong Ji Ah (Jang Nara) dan penipu Oh In Bum (Jung Yong Hwa), yang berpura-pura percaya pada hantu untuk mencari nafkah. Pasangan yang gak terduga bekerja sama untuk mengusir hantu dan aura jahat dari properti berhantu.

Zombie Detective

‘Zombie Detective’ adalah sebuah komedi tentang zombie di tahun kedua kebangkitannya yang menjadi detektif dan mati-matian mencari kebenaran tentang masa lalunya. Choi Jin Hyuk berperan sebagai Kim Moo Young, detektif zombie tituler yang berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya dan hidup berdampingan dengan manusia.

Missing: The Other Side

‘Missing: The Other Side’ adalah drama misteri-fantasi yang berlatar di sebuah desa yang dihuni oleh jiwa orang-orang yang hilang saat mereka masih hidup. Di sana, sekelompok orang mencari mayat yang hilang dan mencoba menemukan apa yang terjadi pada mereka masing-masing.

Nah itu dia beberapa rekomendasi drama misteri yang seru dan menengangkan yang bsa menjadi bahan tontonan Teman iStyle. Drama yang mana nih yang udah pernah kamu tonton? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Ini Alasan Mengapa Lee Jong Suk Gak Main K-Drama Historical Lagi

Comments

You must Register or Login to post a comment.